home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Will Smith Dirumorkan Selingkuh Dengan Lawan Mainnya?

Sabtu, 09 November 2013 10:00 by mayaindrn | 3292 hits
Duh, Will Smith Dirumorkan Selingkuh Dengan Lawan Mainnya?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Selalu terlihat tampil romantis dan jadi keluarga bahagia terkadang membuat seorang selebriti mendapat rumor jelek. Begitu pula yang kini tengah dialami oleh keluarga aktor Will Smith. Kabar tak sedap sedang melanda rumah tangga aktor Hollywood Will Smith dan sang istri Jada Smith.

Seperti dilansir dari US Magazine, terguncangnya rumah tangga orang tua Willow dan Jaden ini pertama kali dimulai oleh sebuah isu yang dituliskan oleh Majalah Star Mag bahwa aktor ini selingkuh dengan lawan mainnya di film Focus, artis muda Margot Robie.

Setelah menyelesaikan syuting film Fokus, keduanya dikabarkan menjalin hubungan intim. Star Mag menuliskan keduanya semakin dekat setelah terlibat serangkaian foto shoot untuk film tersebut. Bahkan Will dan Margot tampil tanpa busana untuk berfoto. Sejak itulah aktor 45 tahun ini dikabarkan menyelingkuhi sang istri.

Menanggapi rumor inipun aktris 23 tahun ini lagsung mengklarifikasi melalui akun twitternya. “Bekerja tanpa henti, hanya berusaha menarik nafas. Hal ini tentunya tidaj benar untuk rumor lucu di majalah Star” tulis Margot.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Ia juga menambahkan “Sangat mengecewakan bahwa bermain-main di sekitar lokasi syuting bisa jadi hal yang sangat diluar konteks (digosipkan selingkuh).

Will dan Jada sendiri tak ambil pusing soal rumor ini. Keluarga mereka sendiri masih terlihat sangat harmonis. Bahkan ayah 2 orang anak ini malah berencana untuk menambah momongan lagi menanggapi rumor ini.

Duh, ada-ada saja memang kelakuan paparazzi ya Dreamers! (mya)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)