home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jika Punya Adik Perempuan, T.O.P Tak Mau Kenalkan pada Para Member Big Bang

Sabtu, 09 November 2013 19:33 by ningcil | 10106 hits
Jika Punya Adik Perempuan, T.O.P Tak Mau Kenalkan pada Para Member Big Bang
avirtualvoyage.net

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini member Big Bang T.O.P menuai perhatian publik dengan film layar lebarnya yang berjudul ‘The Alumni’. Dalam film tersebut, T.O.P berperan sebagai seorang mata-mata sekaligus seorang kakak laki-laki yang sangat menyayangi adik perempuannya, yang diperankan oleh aktris remaja Kim Yoo Jung.

Dalam wawancara terbarunya, T.O.P pun mengungkapkan pendapatnya  mengenai sang aktris remaja yang menjadi lawan mainnya tersebut. “Walau Yoo Jung adalah yang termuda (dalam film ‘The Alumni’) namun sikapnya sangat tulus dan dewasa. Malah justru aku yang sering bercanda,” ungkapnya.

T.O.P yang diketahui hanya memiliki kakak perempuan di keluarganya pun berpikir jika ia punya adik perempuan seperti Kim Yoo Jung Tentu ia akan menjaga sang adik layaknya yang ia lakoni dalam film.

“Akan sangat berbeda jika punya adik perempuan yang kolokan. Namun jika ada seorang adik seperti Kim Yoo Jung dalam kehidupan nyata, kupikir aku akan sangat menyayanginya,” ujar T.O.P.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Bahkan pria 26 tahun ini mengatakan jika ia punya adik perempuan, maka dirinya tak akan mengenalkan teman-teman sesama member Big Bang pada adiknya tersebut. T.O.P mengatakan, “Mereka teman-teman yang keren, namun tak ada hubungannya dengan hal ini. Jika ia membuat adik perempuanku menangis, tak baik untuk kerja tim-ku, dan aku pun tak dapat melibatkan keluargaku.”

Siapa yang berminat jadi adik perempuan T.O.P?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)