home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sst, Lee Jong Suk Sedang Siap-siap Ikuti Wajib Militer!

Sabtu, 09 November 2013 21:00 by ningcil | 11361 hits
Sst, Lee Jong Suk Sedang Siap-siap Ikuti Wajib Militer!
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari aktor yang tengah naik daun, Lee Jong Suk. Di puncak popularitasnya, aktor muda ini baru saja dikabarkan akan segera mempercepat jatuh tempo dirinya untuk masuk wajib mliter!

Dilansir Soompi, aktor yang aktingnya memukau dalam drama ‘I Can Hear Your Voice’ ini dikabarkan tengah menjalani tes fisik di Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer Regional Seoul pada Jumat (08/11) lalu.

Tes pemeriksaan tersebut diketahui merupakan tes tahap awal yang harus dihadapi semua penduduk pria Korea Selatan saat akan menjalani wajib militer. Saat ini, Lee Jong Suk pun dikabarkan sedang menunggu hasil dari tes yang baru saja ia lakukan.

Sumber dari Lee Jong Suk menjelaskan mengenai beberapa tahap yang akan dilalui aktor 24 tahun tersebut untuk menghadapi wajib militernya. “Berhubung ia telah masuk di usia seseorang dapat masuk wajib militer, ia pun memutuskan untuk menjalani pemeriksaan,” ungkap pihaknya.

“Ia (Lee Jong Suk) akan segera mendatangi Kantor Administrasi Militer dan melalui tes sekali lagi. Kami akan segara mengumumkan pernyataan ini,” lanjut sumber tersebut. Namun pihak Lee Jong Suk pun berusaha tak membuat fans menjadi heboh dengan kabar yang cukup mengejutkan ini.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

“Namun ia tak akan masuk wajib militer dalam waktu dekat, melainkan setelah mengejar jadwalnya beberapa saat. Ia kini sedang pelan-pelan menyiapkan dirinya untuk wajib militer”, jelas pihaknya.

Sementara itu, Lee Jong Suk juga baru saja merilis film layar lebar 'No Breathing' yang ia mainkan bersama Seo In Guk dan Yuri SNSD.

Sudah siap ditinggal Lee Jong Suk wajib militer, Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...
  • HOT !
    ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)