home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Kim Woo Bin Saat SMA Buat Heboh Fans!

Minggu, 10 November 2013 12:12 by ningcil | 9566 hits
Foto Kim Woo Bin Saat SMA Buat Heboh Fans!
koreandrama.org

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membintangi beberapa drama dan film di tahun 2013 ini, nama Kim Woo Bin pun melambung cukup tinggi. Aktor yang mengawali karirnya sebagai model ini pun kini menjadi salah satu aktor muda yang cukup diperhitungkan.

Wajah yang tampan, postur tubuh yang gagah, serta kemampuan aktingnya yang semakin memukau membuat cowok 24 tahun ini kini menjadi idaman para wanita. Namun baru-baru ini sebuah foto yang memperlihatkan dirinya saat masih berada di bangku SMA pun membuat heboh.

Sebuah foto yang diambil dari buku tahunan Kim Woo Bin saat SMA pun beredar luas di dunia maya. Kim Woo Bin yang kini dikenal sebagai tipe bad boy, apalagi semenjak ia berperan sebagai Choi Young Do dalam ‘The Heirs’ ternyata menunjukkan sisi tersebut saat ia masih duduk di bangku SMA.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Wajah dari aktor yang perannya semakin diperhitungkan sejak dirinya bermain dalam drama ‘School 2013’ ini tampak tak berbeda jauh dari dirinya yang sekarang. Hanya saja penampilannya yang nampak seperti kutu buku dengan kacamata tersebut tampak bertolak belakang dengan kesan bad boy yang ia miliki sekarang.

Para fans yang melihat foto SMA Kim Woo Bin banyak yang berkomentar, “Wow Kim Woo Bin tak berbeda jauh dari sekarang!”,”Kim Woo Bin tetap terlihat tampan saat itu”, dan “Pandangan mata Kim Woo Bin memang bukan main!”.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)