SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Bos YG, Koreografer Jennifer Lopez Juga Ikut Terpukau dengan Aksi Dance Taeyang Big Bang!

Senin, 11 November 2013 18:00 by citra09 | 3408 hits
Setelah Bos YG, Koreografer Jennifer Lopez Juga Ikut Terpukau dengan Aksi Dance Taeyang Big Bang!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Julukan Taeyang sebagai salah satu dancing machine terbaik di Korea Selatan benar-benar tak perlu diragukan lagi! Hal ini terbukti lewat aksi dance nya di berbagai kesempatan, termasuk aksi nge-dance dalam video musik lagu terbarunya yang bertajuk ‘Ringa Linga’.

Jika sebelumnya bos YG, Yang Hyun Suk mengaku telah memutar ulang video dance performance ‘Ringa Linga’ serta memuji aksi dance Taeyang, kini giliran Parris Goebel, yaitu koreografer untuk lagu ‘Ringa Linga’ yang sekaligus merupakan koreografer di balik tur dunia diva internasional Jennifer Lopez!

“Aku sangat terkejut melihat kemampuan dance Taeyang. Ia bekerja keras untuk mempelajari koreografinya. Ia merupakan partner kerjasama yang baik.” Tutur Parris dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Kolaborasi dengan Louis Vuitton, 8 Artis YG Hiasi Majalah yang Sama Pertama Kalinya

Parris Goebel merupakan leader dari tim dance terkenal asal New Zealand bernama ReQuest Crew. ReQuest Crew telah berkali-kali memenangkan berbagai kompetisi Hip Hop Dance Championship, maka tak heran jika Taeyang yang berhasil bekerja sama dengan Parris Goebel berhasil mencuri perhatian seluruh dunia.

Baru-baru ini, akun Instagram Taeyang bahkan telah difollow duluan oleh Rihanna yang sepertinya juga kagum dengan kemampuan dance Taeyang. Yap, perjuangan Taeyang untuk berlatih koreografi dengan keras di Amerika sepertinya tidak sia-sia^^ (ctr)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)