SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Fans Buat Petisi Agar Beyonce Tidak Datang Ke Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West!

Senin, 11 November 2013 12:30 by mayaindrn | 2169 hits
Duh, Fans Buat Petisi Agar Beyonce Tidak Datang Ke Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedekatan yang terjalin antara sesama selebriti adalah hal yang lumrah. Tapi bagaimana jika kedekatan para selebriti justru ditentang oleh fans. Hal inilah yang kini dialami oleh penyanyi Beyonce. Beberapa hari lalu para fans ibu dari Blue Ivy ini membuat petisi untuk melarangnya datang ke acara pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West.

Seperti diketahui oleh publik bahwa rapper Jay Z dan Kanye West adalah sahabat dekat. Namun, ternyata hal ini sepertinya tidak digubris oleh fans Beyonce yang notabenenya adalah istri dari Jay Z.

Seperti dilansir dari Huffington Post, melalui website Change.org, fans beyonce bernama John Barry mengumpulkan masa dan membuat petisi untuk melarang peyanyi 32 tahun ini menghadiri acara penting sahabatnya. Petisi tersebut sendiri berjudul “Beyonce Cannot Attend Kim Kardashian’s Wedding”.

Barry sendiri menyatakan alasan dibuatnya petisi larangan utnuk pelantun “Love On Top” ini. “Kim Kardashian dan keluarganya yang menjijikkan yang terkenal akan cara mereka menaikkan popularitas dengan mendekati orang-orang terkenal dan tidak melakukan apa-apa” tulisnya dalam petisi tersebut.

“Sekarang, kita harus menggunakan kekuatan kita untuk menghentikan Beyonce datang ke pernikahan tersebut, karena Jay Z adalah sahabat dekat Kanye mereka pastinya akan datang bersama” tambahnya dalam petisi tersebut.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Tapi sepertinya petisi tersebut tak digubris oleh Beyonce. Petisi inipun dianggap terlalu kasar karena banyak berisi kata-kata kasar untuk keluarga Kim. Petisi inipun telah mengumpulkan masa sebanyak 387 orang.

Beyonce juga tidak mengambil pusing tentang kelakuan fansnya. Iapun tetap memberi ucapan selamat pada Kim dan Kanye. Bahkan Kim-Kanye sering terlihat duduk bersama Jay Z- Beyonce dalam tiap acara.

Duh, ada-ada saja ya kelakuan fans Beyonce ya Dreamers! 

(mya) 

Komentar
  • HOT !
    Pangeran kecil kerajaan Inggris, yaitu Pangeran George memang selalu mencuri perhatian dunia. Tepat pada hari ini, Sabtu (22/7), putra sulung pasangan Pangeran William dan Kate Middleton tersebut merayakan hari ulang tahunnya yang ke 4....
  • HOT !
    Pengalaman kurang menyenangkan sepertinya belum lama ini dialami oleh grup rookie K.A.R.D saat tampil dalam acara televisi asing. Grup mix gender beranggotakan J.seph, B.M, Somin dan Jiwoo ini mendapat perlakuan rasis dari MC program tv di Brasil....
  • HOT !
    Tidak sedikit idola K Pop yang diketahui menggunakan nama panggung dibanding nama aslinya. Selain agar lebih dikenal orang, nama panggung juga dipercaya menjadi sebuah harapan untuk karier si artis tersebut. Salah satu idola K Pop yang diketahui menggunakan nama panggung adalah Zico Block B....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)