home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Fans Buat Petisi Agar Beyonce Tidak Datang Ke Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West!

Senin, 11 November 2013 12:30 by mayaindrn | 2337 hits
Duh, Fans Buat Petisi Agar Beyonce Tidak Datang Ke Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kedekatan yang terjalin antara sesama selebriti adalah hal yang lumrah. Tapi bagaimana jika kedekatan para selebriti justru ditentang oleh fans. Hal inilah yang kini dialami oleh penyanyi Beyonce. Beberapa hari lalu para fans ibu dari Blue Ivy ini membuat petisi untuk melarangnya datang ke acara pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West.

Seperti diketahui oleh publik bahwa rapper Jay Z dan Kanye West adalah sahabat dekat. Namun, ternyata hal ini sepertinya tidak digubris oleh fans Beyonce yang notabenenya adalah istri dari Jay Z.

Seperti dilansir dari Huffington Post, melalui website Change.org, fans beyonce bernama John Barry mengumpulkan masa dan membuat petisi untuk melarang peyanyi 32 tahun ini menghadiri acara penting sahabatnya. Petisi tersebut sendiri berjudul “Beyonce Cannot Attend Kim Kardashian’s Wedding”.

Barry sendiri menyatakan alasan dibuatnya petisi larangan utnuk pelantun “Love On Top” ini. “Kim Kardashian dan keluarganya yang menjijikkan yang terkenal akan cara mereka menaikkan popularitas dengan mendekati orang-orang terkenal dan tidak melakukan apa-apa” tulisnya dalam petisi tersebut.

“Sekarang, kita harus menggunakan kekuatan kita untuk menghentikan Beyonce datang ke pernikahan tersebut, karena Jay Z adalah sahabat dekat Kanye mereka pastinya akan datang bersama” tambahnya dalam petisi tersebut.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Tapi sepertinya petisi tersebut tak digubris oleh Beyonce. Petisi inipun dianggap terlalu kasar karena banyak berisi kata-kata kasar untuk keluarga Kim. Petisi inipun telah mengumpulkan masa sebanyak 387 orang.

Beyonce juga tidak mengambil pusing tentang kelakuan fansnya. Iapun tetap memberi ucapan selamat pada Kim dan Kanye. Bahkan Kim-Kanye sering terlihat duduk bersama Jay Z- Beyonce dalam tiap acara.

Duh, ada-ada saja ya kelakuan fans Beyonce ya Dreamers! 

(mya) 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)