SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow Film Samurai X Siap Diputar di Seluruh Dunia

Rabu, 05 September 2012 14:00 by miko | 12014 hits
Wow Film Samurai X Siap Diputar di Seluruh Dunia
fahmi-artcolection.blogsp

Film adaptasi dari anime Rurouni Kenshin atau dikenal dengan Samurai X, akan ditayangkan lebih dari 60 negara di Eropa, Amerikan Latin, dan Asia. Menurut halaman Anime News Network, distributor film tersebut juga tengah merundingkan hak pendistribusian film dengan 17 negara lainnya.

Dijepang, film yang berkisah tentang mantan samurai pembunuh bernama Kenshin Himura atau yang dikenal sebutan Hitokiri Battōsai (pembantai manusia) tersebut sudah ditonton lebih dari sejuta kali pada Sabtu (1/9) atau hari kedelapan setelah rilis pada 25 Agustus.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Pada hari itu, yang bertepatan dengan Ladies Day atau hari dimana penonton bioskop perempuan mendapat diskon, film Samurai X sudah meraup penghasilan sekitar US$ 15,49 juta atau sekitar Rp147,7 miliar.

Sementara itu, para pemeran film tersebut, Takeru Sato dan Emi Takei bersama sutradara Keishi Otomo mensyukuri kesuksesan film mereka dengan menemui penonton dalam sebuah acara di bioskop Shinjuku Piccadilly, Tokyo.

Komentar
  • HOT !
    Aura Kasih menjadi salah satu orang yang juga merasa kehilangan karena kepergian Glenn Fredly untuk selamanya....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/04) dilansir dari Soompi, Kim Bum dikonfirmasi akan bintangi drama tvN terbaru berjudul ‘The Tale of Gumiho’ bersama dengan Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah....
  • HOT !
    BTS siap menghibur dan mengatasi kebosanan para fansnya selama masa isolasi diri dengan mengadakan konser online! Mereka akan menyiarkan rekaman konser yang telah dilakukan selama bertahun tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung SooJung, Kang Minhyuk, Choi MinHo, Other CNBLUE Member, Other f(x) member

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)