home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Ubah Gaya Rambut Untuk Buat Kesal Sutradara 'Catching Fire'?

Senin, 11 November 2013 19:12 by mayaindrn | 2341 hits
Jennifer Lawrence Ubah Gaya Rambut Untuk Buat Kesal Sutradara 'Catching Fire'?
mtvnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengubah penampilan untuk terlihat berbeda memang kerap dilakukan para selebriti Hollywood . Seperti juga yang dilakukan oleh Jennifer Lawrence, setelah selesai menjalani aktivitas syuting film sekuel The Hunger Games, Catching Fire ia pun segera memotong habis rambut panjang indahnya dengan mengganti gaya pixie cut.

Seperti dilansir dari MTV News Jenn pun menggugah penampilan barunya yang terlihat lebih fresh melalui fanpage Facebook resminya. Bahkan gaya rambut pemeran Katniss inipun banyak mencuri perhatian para fansnya.

Dalam acara Google+ Hangout aktris inipun memngungkap alasan lucu saat ia memutuskan untuk memotong rambut. “Aku memotong rambutku untuk membuat Francis (sutradara The Hunger Games : Catching Fire) marah padaku,” ucapnya sambil bercanda. “Aku melakukan ini hanya untuk membuatnya kesal”.

Francis yang juga ada dalam acara tersebutpun cepat menanggapi perkataan aktris 23 tahun ini “Tidak begitu, potongan rambut panjangnya menjadi kaku” Jenn pun lansung menanggapi “Pertama kali aku memotongnya sebahu, kemudian iapun kesal denganku. Tadinya tidak seperti itu, dan akupun mewarnai rambutku lebih pirang.”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Rupanya gaya rambut Jenn kali ini sangat berbeda jauh dari perannya Katniss dengan rambut panjang berwarna gelap yang terurai. Wah, gemasnya saja tingkah Jenn dan Francis ya Dreames!

Kalau menurutmu sendiri bagaimana dengan penampilan rambut baru Jennifer Lawrence, yay or nay? ^^

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)