SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Sukses Berikan Kuliah Khusus Tentang K-Pop Pada Mahasiswa Oxford University!

Senin, 11 November 2013 13:10 by ningcil | 4186 hits
Super Junior Sukses Berikan Kuliah Khusus Tentang K-Pop Pada Mahasiswa Oxford University!
enewsworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Sesuai dengan apa yang telah diberitakan sebelumnya, pentolan grup K-Pop Super Junior akhirnya menyambangi Oxford University, Inggris. Super Junior yang diwakili oleh keempat membernya, Kangin, Eunhyuk, Siwon, dan Kyuhyun mendapatkan kehormatan untuk memberikan kuliah di universitas bergendsi di dunia tersebut.

Setelah menggelar konser solo pertama mereka yang bertajuk ‘Super Show 5’ di London pada Sabtu (09/11) lalu, keempat member Super Junior pun diminta untuk hadir di Oxford University seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya. Sehari setelah konser, pada Minggu (10/11), keempatnya pun menyapa para mahasiswa dalam sebuah kuliah khusus.

Dikutip M-Wave, Kangin, Eunhyuk, Siwon, dan Kyuhyun hadir sebagai pembicara di hadapan 400 mahasiswa Oxford University dalam sebuah aula besar yang biasa dipergunakan komunitas debat Oxford University yang cukup terkenal, Oxford Onion.

Dalam kuliah khusus tersebut, keempat member Super Junior yang tampil dengan setelan rapi memberikan sebuah kuliah yang berjudul, ‘Super Junior: The Last Man Standing’. Istilah ‘The Last Man Standing’ sendiri diambil dari lirik lagu hits Super Junior yang berjudul ‘Superman’ yang menceritakan kehebatan Super Junior yang menjadi salah satu ikon penting tersebarnya Hallyu Wave ke seluruh dunia.

Baca juga: Terbongkar Kisah Perkelahian Tak Terduga Heechul dan Yesung Super Junior di 'Knowing Brothers'

Super Junior juga mengungkapkan bagaimana mereka berkeliling dunia untuk menghibur jutaan fans yang menanti kedatangan mereka. Boyband asuhan SM Entertainment ini juga membahas topik seputar proses pembuatan musik dan juga bagaimana proses training yang harus mereka hadapi sebelum siap untuk menjadi penyanyi.

Di kesempatan tersebut, Super Junior yang merupakan boyband K-Pop pertama yang memberikan kuliah khusus di Oxford University ini berbicara mengenai tur dunia mereka ‘Super Show 5’ yang kini masih berlangsung dari satu negara ke negara lainnya. Super Junior Daebak!

(ncl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)