SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Sukses Berikan Kuliah Khusus Tentang K-Pop Pada Mahasiswa Oxford University!

Senin, 11 November 2013 13:10 by ningcil | 4116 hits
Super Junior Sukses Berikan Kuliah Khusus Tentang K-Pop Pada Mahasiswa Oxford University!
enewsworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Sesuai dengan apa yang telah diberitakan sebelumnya, pentolan grup K-Pop Super Junior akhirnya menyambangi Oxford University, Inggris. Super Junior yang diwakili oleh keempat membernya, Kangin, Eunhyuk, Siwon, dan Kyuhyun mendapatkan kehormatan untuk memberikan kuliah di universitas bergendsi di dunia tersebut.

Setelah menggelar konser solo pertama mereka yang bertajuk ‘Super Show 5’ di London pada Sabtu (09/11) lalu, keempat member Super Junior pun diminta untuk hadir di Oxford University seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya. Sehari setelah konser, pada Minggu (10/11), keempatnya pun menyapa para mahasiswa dalam sebuah kuliah khusus.

Dikutip M-Wave, Kangin, Eunhyuk, Siwon, dan Kyuhyun hadir sebagai pembicara di hadapan 400 mahasiswa Oxford University dalam sebuah aula besar yang biasa dipergunakan komunitas debat Oxford University yang cukup terkenal, Oxford Onion.

Dalam kuliah khusus tersebut, keempat member Super Junior yang tampil dengan setelan rapi memberikan sebuah kuliah yang berjudul, ‘Super Junior: The Last Man Standing’. Istilah ‘The Last Man Standing’ sendiri diambil dari lirik lagu hits Super Junior yang berjudul ‘Superman’ yang menceritakan kehebatan Super Junior yang menjadi salah satu ikon penting tersebarnya Hallyu Wave ke seluruh dunia.

Baca juga: Sukses di V Live, Reality Show Super Junior Siap Ditayangkan di Televisi

Super Junior juga mengungkapkan bagaimana mereka berkeliling dunia untuk menghibur jutaan fans yang menanti kedatangan mereka. Boyband asuhan SM Entertainment ini juga membahas topik seputar proses pembuatan musik dan juga bagaimana proses training yang harus mereka hadapi sebelum siap untuk menjadi penyanyi.

Di kesempatan tersebut, Super Junior yang merupakan boyband K-Pop pertama yang memberikan kuliah khusus di Oxford University ini berbicara mengenai tur dunia mereka ‘Super Show 5’ yang kini masih berlangsung dari satu negara ke negara lainnya. Super Junior Daebak!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Raline Shah kembali membuat penggemar musik K pop heboh. Pasalnya, Raline kembali menunjukkan kedekatannya dengan salah satu personel Big Bang yaitu Seungri....
  • HOT !
    Kekayaan yang dimiliki oleh para idola K Pop ternama memang sudah tidak terhitung lagi, terutama mereka yang sudah senior dan sukses berkarir solo, seperti G Dragon. Baru baru ini ia dilaporkan membeli bangunan mewah nan mahal dengan uangnya sendiri....
  • HOT !
    SBS telah mengumumkan tanggal pasti dan detail acara pencarian model ke 26, Supermodel Contest. Kontes pencarian supermodel ini memang telah berjalan selama 26 tahun sejak pertama digelar tahun 1992 silam. Pada 2017 ini, untuk pertama kalinya acara itu akan dihelat di Pulau Jeju, tepatnya di Jeju Shinhwa World....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)