SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Hal Tak Wajar ke Instagram, Ahreum Eks T-ARA Alami Gangguan Mental?

Senin, 11 November 2013 14:39 by citra09 | 40980 hits
Unggah Hal Tak Wajar ke Instagram, Ahreum Eks T-ARA Alami Gangguan Mental?
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca keluar dari T-ARA, Ahreum memang sempat dihadapkan dengan berbagai rumor negatif yang akhirnya mereda dengan sendirinya. Namun, kini Ahreum harus kembali menerima rumor tak menyenangkan terkait kondisi mentalnya.

Rumor ini bermula dari para netizen yang mulai menggali berbagai postingan foto maupun video yang diunggah oleh Ahreum ke akun Instagramnya, yang dianggap tidak wajar dan sedikit aneh. Mulai dari Ahreum yang mengunggah video dengan wajah seram dan melakukan tindakan kurang wajar.

Di lain kesempatan, pada 9 April lalu, Ahreum juga pernah menulis bahwa dirinya tengah berulang tahun dan mengungkapkan perasaannya. Padahal ulang tahun Ahreum sebenarnya jatuh di tanggal 19 April. Ada juga video di mana ia mengatakan tengah bersama teman-temannya namun tak ada satupun di ruangan tersebut.

Hal tersebut pun menimbulkan kecurigaan di kalangan netizen bahwa Ahreum tengah mengalami gangguan mental. Kecurigaan ini timbul untuk yang kedua kalinya setelah Ahreum sempat meninggalkan pesan misterius pasca hengkang dari T-ARA pada bulan Juli lalu.

Baca juga: Mantan Staf T-Ara Bocorkan Kebohongan Hwayoung dan Kembarannya Terkait Kasus Bully Masa Lalu

Menanggapi hal ini, pihak agensi T-ARA dan Ahreum, Core Content Media (CCM) pun sepertinya geram dan meminta media untuk berhenti menulis berita seputar Ahreum saat ini. “Terkait Ahreum, kami meminta para awak media untuk berhenti memberitakan hal ini tanpa verifikasi yang jelas.” Ungkap Jubir CCM, dilansir Allkpop.

 “Tolong pikirkan soal gadis yang masih berusia 20 tahun dan kami meminta agar awak media menghentikan semua artikel demi kenyamanan hidup Ahreum.” Lanjutnya lagi. Ahreum memutuskan untuk keluar dari T-ARA pada Juli lalu dengan alasan ingin meniti karir nya sebagai penyanyi solo.

Namun, saat itu, Ahreum langsung mengunggah banyak foto serta pesan misterius di bawahnya yang langsung menimbulkan anggapan dari para netizen bahwa gadis berusia 20 tahun tersebut mengalami gangguan mental dan bahkan kerasukan. Duh, semoga Ahreum memang baik-baik saja yaa. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)