home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Dinobatkan Sebagai 'Most #EMAzing Artist' dalam MTV Europe Music Awards (EMA) 2013!

Senin, 11 November 2013 14:30 by citra09 | 6258 hits
EXO Dinobatkan Sebagai 'Most #EMAzing Artist' dalam MTV Europe Music Awards (EMA) 2013!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan bergengsi yang bertajuk MTV Europe Music Awards (EMA) 2013 akhirnya telah usai digelar di Ziggo Dome, Amsterdam, Belanda pada Minggu (10/11) malam waktu setempat. Persaingan para nominator dalam masing-masing ketagori nya pun cukup ketat, termasuk kategori ‘Worldwide Act’.

 Jika sebelumnya banyak yang memprediksi bahwa salah satu dari 3 idola berbeda negara, yaitu Justin Bieber, One Direction, dan EXO akan keluar sebagai pemenang ‘Best Worldwide Act’, maka prediksi tersebut ternyata tidak tepat.

Bukan EXO, One Direction, atau Justin Bieber, namun musisi sekaligus aktris yang mewakili China dan Hong Kong, yaitu Chris Lee lah yang berhasil membawa pulang trophy ‘Worldwide Act’ malam itu. Berdasarkan situs resmi MTV EMA 2013, Chris Lee adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktris populer asal China yang telah memiliki 7 album dengan penjualan terbaik, 52 single, dan 3 film sejak debut.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Meski tak berhasil membawa pulang piala ‘Worldwide Act’, namun fans EXO patut bangga! Pasalnya, EXO sukses dinobatkan sebagai ‘Most #EMAzing Artist’ setelah namanya banyak disebutkan di social media Twitter dan banyak menjadi sorotan selama perhelatan tersebut berlangsung.

EXO berhasil meraih lebih dari 30 ribu poin dan menempati posisi pertama setelah One Direction, Justin Bieber,Miley Cyrus, dan idola internasional lainnya. Daebak! Sekali lagi selamat kepada para pemenang!^^ (ctr)

Artikel Terkait:
Ini Daftar Lengkap Pemenang MTV EMA 2013!

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)