home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebriti Hollywood Yang Dulu Berbadan Gemuk

Rabu, 05 September 2012 12:00 by ningcil | 13424 hits
Selebriti Hollywood Yang Dulu Berbadan Gemuk
popcrush.com

Kebanyakan para selebriti Hollywood memang memiliki bentuk tubuh ideal dan banyak diantara orang-orang yang menjadikan mereka sebagai suatu tolak ukur untuk badan ideal. Namun tak sedikit juga diantara mereka yang memiliki masalah dengan berat badan dibalik bakat akting mereka yang luar biasa tersebut. Berikut merupakan 5 (lima) selebriti yang menurunkan berat badannya ke bentuk tubuh yang ideal:

Christina Ricci

Aktris terkenal yang mempunyai kemampuan akting yang luar biasa dengan penampilan yang menakjubkan ini memang pantas memenangkan Golden Globe dan Emmy Award . Namun siapa yang pernah tahu bahwa ia pernah mempunyai masalah kelebihan berat badan. Setelah sukses lewat ‘The Addams Family’, aktris pemeran Trixie di film ‘Speed Racer’ ini membuat banyak orang terkesan dengan bentuk tubuhnya yang baru, yang semakin menambah dirinya menawan.

Jennifer Lopez

Jika banyak orang menganggap mantan istri Marc Antony ini mempunyai bentuk tubuh rata-rata, mungkin memang Jennifer tidak terbilang gemuk. Namun jika dibandingkan dengan standar ukuran tubuh para selebriti Hollywood, penyanyi Get On The Floor ini ternyata memang mempunyai sedikit kelebihan berat badan. Alhasil, dengan mengontrol pola makan dan banyak melakukan latihan, Jennifer Lopez berhasil menurunkan sebanyak 25 kilogram dan mencapai berat badan idealnya.

Hilary Duff

Baca juga: akmu

Hilary yang saat remaja memainkan Lizzie McGuire Show memang mempunyai sedikit lemak di tubuhnya tidak membuatnya lantas tidak disukai oleh banyak pemirsa, namun hal ini belum membuat dirinya puas. Hilary pun mengatur berat badannya dan membuat banyak penggemarnya skeptis terhadap perubahan dirinya karena mereka menganggap aktris pemain ‘A Cinderella Story’ ini lebih cantik saat ia mempunyai lemak di tubuhnya. Namun gemuk atau tidak, istri dari Mike Comrie ini memang banyak dicintai orang banyak.

Lindsay Lohan

Seperti aktris sumuran yang juga menjadi rivalnya di bidang entertainment Hilary Duff, Lindsay Lohan juga ternyata menghadapi hal yang sama, yaitu masalah berat badan. Dengan banyak lemak yang hilang dari tubuhnya, cewek yang biasanya dipanggil LiLo ini berubah menjadi selebriti dengan badan ramping seperti selebriti Hollywood lainnya. Aktris yang sering menimbulkan rumor ini mengikuti program terapi demi membuat tubuhnya ideal dan membuat ia penampilannya tambah mempesona.

Jennifer Hudson

Aktris yang pernah memenangkan nominasi Academy Award ini mengaku telah menurunkan berat badannya hingga 40 kilogram demi agar ia dapat memakai gaun ketat. Saat ini Jennifer telah mengisi lemarinya dengan pakaian yang berukuran 5 kali lebih kecil dari ukuran pakaiannya sebelumnya. Kabar baiknya, setelah pemeran Effie White di film Dreamgirls ini berhasil menurunkan berat badannya, ia kebanjiran iklan produk penurun berat badan!

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)