SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebriti Hollywood Yang Dulu Berbadan Gemuk

Rabu, 05 September 2012 12:00 by ningcil | 13161 hits
Selebriti Hollywood Yang Dulu Berbadan Gemuk
popcrush.com

Kebanyakan para selebriti Hollywood memang memiliki bentuk tubuh ideal dan banyak diantara orang-orang yang menjadikan mereka sebagai suatu tolak ukur untuk badan ideal. Namun tak sedikit juga diantara mereka yang memiliki masalah dengan berat badan dibalik bakat akting mereka yang luar biasa tersebut. Berikut merupakan 5 (lima) selebriti yang menurunkan berat badannya ke bentuk tubuh yang ideal:

Christina Ricci

Aktris terkenal yang mempunyai kemampuan akting yang luar biasa dengan penampilan yang menakjubkan ini memang pantas memenangkan Golden Globe dan Emmy Award . Namun siapa yang pernah tahu bahwa ia pernah mempunyai masalah kelebihan berat badan. Setelah sukses lewat ‘The Addams Family’, aktris pemeran Trixie di film ‘Speed Racer’ ini membuat banyak orang terkesan dengan bentuk tubuhnya yang baru, yang semakin menambah dirinya menawan.

Jennifer Lopez

Jika banyak orang menganggap mantan istri Marc Antony ini mempunyai bentuk tubuh rata-rata, mungkin memang Jennifer tidak terbilang gemuk. Namun jika dibandingkan dengan standar ukuran tubuh para selebriti Hollywood, penyanyi Get On The Floor ini ternyata memang mempunyai sedikit kelebihan berat badan. Alhasil, dengan mengontrol pola makan dan banyak melakukan latihan, Jennifer Lopez berhasil menurunkan sebanyak 25 kilogram dan mencapai berat badan idealnya.

Hilary Duff

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Hilary yang saat remaja memainkan Lizzie McGuire Show memang mempunyai sedikit lemak di tubuhnya tidak membuatnya lantas tidak disukai oleh banyak pemirsa, namun hal ini belum membuat dirinya puas. Hilary pun mengatur berat badannya dan membuat banyak penggemarnya skeptis terhadap perubahan dirinya karena mereka menganggap aktris pemain ‘A Cinderella Story’ ini lebih cantik saat ia mempunyai lemak di tubuhnya. Namun gemuk atau tidak, istri dari Mike Comrie ini memang banyak dicintai orang banyak.

Lindsay Lohan

Seperti aktris sumuran yang juga menjadi rivalnya di bidang entertainment Hilary Duff, Lindsay Lohan juga ternyata menghadapi hal yang sama, yaitu masalah berat badan. Dengan banyak lemak yang hilang dari tubuhnya, cewek yang biasanya dipanggil LiLo ini berubah menjadi selebriti dengan badan ramping seperti selebriti Hollywood lainnya. Aktris yang sering menimbulkan rumor ini mengikuti program terapi demi membuat tubuhnya ideal dan membuat ia penampilannya tambah mempesona.

Jennifer Hudson

Aktris yang pernah memenangkan nominasi Academy Award ini mengaku telah menurunkan berat badannya hingga 40 kilogram demi agar ia dapat memakai gaun ketat. Saat ini Jennifer telah mengisi lemarinya dengan pakaian yang berukuran 5 kali lebih kecil dari ukuran pakaiannya sebelumnya. Kabar baiknya, setelah pemeran Effie White di film Dreamgirls ini berhasil menurunkan berat badannya, ia kebanjiran iklan produk penurun berat badan!

  • HOT !
    Korea Selatan terus mengeluarkan film film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul ‘Believer’ yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan....
  • HOT !
    Nama Lucinta Luna terus jadi perbincangan netizen Indonesia. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, kali ini ia harus mendapat masalah atas ucapannya di media sosial karena dianggap mengejek salah satu nama kota di Indonesia, Manokwari....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)