home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tom Cruise Dituduh Pacaran Lagi dan Telantarkan Suri?

Selasa, 12 November 2013 16:13 by mayaindrn | 6147 hits
Tom Cruise Dituduh Pacaran Lagi dan Telantarkan Suri?
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti Tom Cruise dan Katie Holmes memang diketahui telah berpisah sejak tahun 2011. Perpisahan keduanya kabarnya dilatar belakangi karena Katie tak ingin bila sang anak mengikuti ajaran Scientology seperti sang mantan suami.

Setelah lama tak terdengar kabarnya setelah perceraian tersebut, aktor 51 tahun menelantarkan sang putri Suri yang tinggal bersama sang mantan istri. Bahkan kabar yang beredar Tom telah berpacaran lagi dan lebih memilih menghabiskan waktu bersama kekasihnya dibandingkan dengan Suri.

Seperti dilansir dari Daily Mail, yang dikutip dari Radar Tom Cruise dikabarkan telah menelantarkan putrinya Suri Cruise. Rumor yang beredar bahwa saat tak pernah menemui Suri, Tom dikabarkan banyak menghabiskan waktu dengan lawan mainnya dalam Knight and Day yang tak lain adalah aktris Cameron Diaz.

Tom membantah berita tersebut ia bahkan menuntut Bauer publishing yang membuat pemberitaan bahwa dirinya telah menelantarkan Suri. Atas pemberitaan tersebut Tom menuntut Bauer publishing untuk membayar denda sebes $ 50 juta atau sekitar 55 Milyar rupiah.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Namun pengacara Elizabeth McNamara, perwakilan dari Bauer publishing menyatakan bahwa ada bukti sebuah poto yang memperlihatkan dirinya malah menghadiri acara ulang tahun ke 40 aktris Cameron Diaz di Cowort Park Hotel, London. Sampai sekarang belum ada kejelasan siapa yang memenangkan kasus ini.

Tom bersikeras bahwa ia tidak menelantarkan putrinya. Ia pun sempat membuat pernyataan bahwa ia malah dijauhkan oleh putrinya. Duh, Dreamers kasus yang melibatkan Tom Cruise ini memang cukup rumit ya. Tinggal tunggu saja bagaimana kelanjutan kasus ini.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)