home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Upss, Phantom Rilis Teaser Video Musik 'New World' dengan Rating Dewasa!

Selasa, 12 November 2013 17:48 by citra09 | 2422 hits
Upss, Phantom Rilis Teaser Video Musik 'New World' dengan Rating Dewasa!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dikabarkan akan comeback dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘New World’ atau ‘New Era’ , trio hip hop asal Korea Selatan Phantom kini sukses menghebohkan para fans lewat perilisan teaser untuk video musik lagu tersebut!

Pada Selasa (12/11), Sanchez, Kiggen, dan Hanhae akhirnya merilis teaser video musik untuk ‘New World’ yang mendapatkan rating ‘R’ alias khusus untuk dewasa. Bagaimana tidak, teaser berdurasi 30 detik tersebut memperlihatkan pose sensual seorang wanita tanpa mengenakan sehelai benangpun di tubuhnya!

CEO agensi Phantom, WA Entertainment, yaitu Kim Do Hoon pun sempat menyampaikan rasa kecewanya setelah video tersebut akhirnya diberi rating dewasa, mengingat konsep tersebut dimaksudkan untuk menyocokan visual dengan suasana lagu tersebut.

Baca juga: Review Film Phantom: Perjuangan Mata-mata Korea Melawan Jepang Demi Keadilan

“Kami merasa kecewa bahwa kami menerima hasil seperti itu karena kami mencoba menyocokan visual dan suasana lagu tersebut. Tapi lewat video musik ini, orang-orang akan bisa melihat sisi lain dari Phantom karena visual dan konsep musik nya disatukan untuk membuat makna yang artistik.” Tutur sang CEO, dilansir Soompi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Phantom siap untuk merilis lagu ‘New World’ yang dinyanyikan bersama solois Navi pada 13 November mendatang di berbagai situs musik.

Dalam berita terkait, Phantom bersama dengan Geeks akan hadir dalam event program K-Pop Vaganza Dreamers Radio yang bertajuk ‘K-Pop Vaganza ComMenity’ pada 24 November 2013 di Piaza Gandaria City, dimulai pukul 1 hingga 5 sore. Yuk langsung beli tiketnya di sini!

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)