home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Ariana Grande Ceritakan Pengalaman Mistisnya Diganggu Hantu!

Selasa, 12 November 2013 19:00 by mayaindrn | 5612 hits
Hiii, Ariana Grande Ceritakan Pengalaman Mistisnya Diganggu Hantu!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Bulan oktober telah berakhir, Halloween pun juga telah berlalu. Namun tidak begitu bagi penyanyi Ariana Grande. Baru-baru ini kekasih Nathan Sykes The Wanted ini menceritakan pengalaman horornya diganggu oleh hantu dalam majalah Complex.

Seperti dilansir dari E! Online, penyanyi 20 tahun ini menjadi cover utama untuk majalah Complex. Dalam majalah tersebut ternyata Ariana berbagi cerita menakutkan saat dirinya diganggu oleh hantu dan alasan dibalik gangguan hantu yang dialaminya.

“Aku bersama teman-temanku berada di kota Kansas beberapa minggu lalu dan pergi ke kastil berhantu, kami sangat bersemangat. Kemudian malam berikutnya kami ingin pergi ke Stull Cemetery, yang dikenal sebagai satu dari tujuh gerbang ke neraka di bumi” ujar Ariana mengawali cerita mistisnya.

“Setelah sampai ke tempat tersebut aku merasakan hawa negatif  di dalam mobil dan aku mencium bau belerang yang katanya menandakan kemunculan hantu” tambahnya.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Kemudian karena merasa sangat takut ia dan teman-temannya pun meminta maaf kepada penunggu tempat tersebut dan menjelaskan tak bermaksud untuk mengganngu penunggu di tempat tersebut. Setelah itu malamnya iapun mengalami berbagai kejadian buruk.

Ia diganggu oleh suara-suara bergumam keras dan melihat bayangan-bayangan hitam. Bahkan ada sebuah foto mistis yang tak bisa dihapus dari ponselnya. Iapun hanya bisa menangis sepanjang malam dan berteriak bahwa ia tak pernah ingin mengganggu penunggu tempat-tempat tersebut. Setelah kejadian itu Ariana tak pernah lagi melakukan hal-hal gila bersama teman-temannya.

Duh Dreamers, ternyata tak hanya di Indonesia saja, bahkan dimanapun tempat horor sepertinya kita harus bilang permisi ya Dreamers. Hii seram sekali pengalaman Ariana kalau takut jangan ikuti rasa penasaran Ariana dan teman-temannya ya Dreamers.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)