home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Kim Woo Bin Ingin Bisa Berteman dengan G-Dragon

Selasa, 12 November 2013 12:26 by ningcil | 6795 hits
Ngefans Berat, Kim Woo Bin Ingin Bisa Berteman dengan G-Dragon
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak mendalami karir di bidang akting, nama Kim Woo Bin pun semakin melekat di kalangan para pecinta K-Pop. Punya wajah yang tampan, postur tubuh yang atletis, serta bakat akting yang memukau membuat Kim Woo Bin menjadi salah satu aktor muda paling diminati di tahun 2013 ini.

Ternyata walau telah berada di puncak popularitasannya, aktor 24 tahun ini juga mengaku ngefans dengan beberapa idola K-Pop, bahkan berharap untuk bisa berteman dengan salah satu dari mereka. Kim Woo Bin pun memilih nama G-Dragon sebagai salah satu idola K-Pop yang ia harapkan untuk menjalin pertemanan.

Kim Woo Bin yang hadir dalam siaran radio ‘Park So Hyun’s Love Game’ berbicara mengenai salah satu kegiatannya diluar akting, yaitu menjadi MC. Kim Woo Bin yang kini didapuk sebagai MC untuk acara musik Mnet M!Countdown mengakui sangat menyukai pekerjaannya tersebut.

“Aku suka sekali menonton penampilan (para idola K-Pop) sehingga aku sangat bersenang-senang”, ungkapnya. Kim Woo Bin pun ditanya apa yang ia pikirkan jika ia merupakan seorang idola K-Pop. Namun bintang 'The Heirs' yang mengaku tak pandai menyanyi pun bahkan tak pede saat membayangkan hal tersebut.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Pacar Yoo Ji Ahn ini pun mengatakan jika ia merupakan fans dari banyak idola K-Pop dan berkeinginan untuk berteman dengan salah satu idola K-Pop yang dikenal nyentrik, G-Dragon. “Sebenarnya aku fans banyak artis. Aku ingin berteman dengan G-Dragon. Aku fans beratnya namun sulit rasanya untuk ngobrol dengannya,” ujar Kim Woo Bin.

Sang DJ, Park So Hyun pun memberikan solusi dengan mengatakan, “Kurasa G-Dragon sebenarnya orang yang sangat baik, namun ia seperti orang yang susah untuk didekati. Namun jika seseorang memberi tahu ia mengenai hal ini, ia juga akan mengatakan, Kim Woo Bin juga sulit untuk didekati.”

Wah sepertinya bakal seru jika keduanya berteman dekat ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)