home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepekan Alami Hal Buruk, Justin Bieber PIlih Rilis 'All Bad' Pekan Ini!

Selasa, 12 November 2013 14:00 by syaifan | 1660 hits
Sepekan Alami Hal Buruk, Justin Bieber PIlih Rilis 'All Bad' Pekan Ini!
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber belakangan ini tampaknya memang tengah mengalami beberapa momen buruk. Sebut saja berita negatif tentang dirinya yang beredar saat ia menjalani tur di Brasil pekan lalu.

Tak cuma di Brasil, kesialannya pun seolah berlanjut sampai ia berada di Argentina dan keracunan makanan. Mungkin beberapa momen itu lah yang membuat Bieber memilih untuk merilis lagu berjudul 'All Bad' dari album teranyarnya, 'Heartbreaker' yang rilis awal pekan ini.

Seperti yang sudah dimulai sejak beberapa pekan lalu, Bieber memang menjadwalkan merilis lagu barunya setiap Senin pagi yang merupakan bagian dari program 'Music Mondays'. Di lagu 'All Bad' ini, Bieber seolah bercerita tentang proses 'Recovery'-nya setelah mengalami hari buruk di lagu sebelumnya, 'Bad Day'.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Memiliki musik dengan tempo slow disertai dentingan piano dan ketukan drum yang terdengar spooky, lagu ini bisa jadi soundtrack untuk momen pembenahan diri menjadi lebih baik. Persis seperti yang dialami Bieber minggu-minggu ini.

Sebelum ia merilis lagu 'All Bad' ini, Bieber pun menyempatkan diri memberikan introduksi lewat akun Twitter-nya dengan mengatakan, "Not feeling so good. Actually pretty sick. Pulling it together. Argentina we got a show to do. Love you."

Bieber sendiri saat ini dijadwalkan masih menyisakan beberapa panggung lagi di Amerika Latin untuk 'Believe Tour'-nya. So, just don't be bad, Biebs! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)