home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Tak Ingin Ungkapkan Pacarnya ke Publik?

Selasa, 12 November 2013 18:00 by ningcil | 5207 hits
Taemin SHINee Tak Ingin Ungkapkan Pacarnya ke Publik?
oddnessweirdness.blogspot

DREAMERSRADIO.COM - Sering mengumbar kemesraan dengan istri virualnya, Na Eun A-Pink dalam variety show ‘We Got Married’, ternyata Taemin SHINee punya sikap yang berbeda dengan kisah cintanya yang sesungguhnya. Maknae SHINee ini mengatakan tak akan mengungkapkan sang pacar ke publik.

Hal itu disampaikan Taemin saat hadir dalam sebuah program kuis ‘1 VS 100’ pada Selasa (12/11). Saat membahas mengenai pacaran, Taemin mengungkapkan jika ia tak memungkiri jika ia memang pernah berpacaran dan bahkan pernah mencium seorang gadis.

Dengan lucunya, Taemin mengungkapkan jika ia pertama kali berpacaran saat masih duduk di bangku SD dan mempunyai ciuman pertamanya saat masih di taman kanak-kanak. Taemin yang kini baru berusia 20 tahun pun mengaku jika saat ini dirinya tengah berada dalam situasi dimana pria seusianya sedang menikmati masa pacaran.

Apalagi ditambah Taemin selalu bersikap manis dan perhatian dengan istri virtualnya, Na Eun A-Pink. Namun Taemin mengaku jika dirinya saat ini tak punya keinginan untuk berpacaran. “Karena aku berada di usia dimana aku harusnya mengencani seorang gadis, tentu banyak orang yang berpikir aku ingin berpacaran, namun sebenarnya aku tak punya keinginan seperti itu,” katanya.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Taemin mengaku jika rasa penasarannya untuk berpacaran telah ia alami saat bergabung di WGM. Karena itu, main dancer-nya SHINee ini pun merasa jika ia akan mulai berpacaran jika ia sudah lebih dewasa dan di waktu yang tepat.

“Jika aku mulai hubungan romantis, aku menginginkan kondisi pacaran yang nyaman. Ketika aku lebih dewasa, aku mungkin ingin mempublikasikan hubunganku, namun saat ini aku tak menginginkannya,” ujar Taemin.

Pertanyaannya: Apakah kini Taemin sudah punya pacar rahasia? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)