home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Kembali Bocorkan Rencana Pernikahannya dengan Zayn Malik

Rabu, 13 November 2013 17:16 by nessamantha | 5148 hits
Perrie Edwards Kembali Bocorkan Rencana Pernikahannya dengan Zayn Malik
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah bukan rahasia lagi kalau Zayn Malik melamar Perrie Edwards pada Agustus 2013 lalu dan keduanya kini sedang merencanakan pernikahan mereka yang kabarnya akan digelar tahun depan.

Setelah membocorkan kalau para anggota Little Mix akan menjadi bridesmaids dan One Direction akan menjadi penerima tamu, Perrie kini membocorkan lokasi dan waktu pernikahannya.

Menurut cewek bernama lengkap Perrie Louise Edwards ini, keduanya sedang memikirkan upacara pernikahan di pinggir pantai yang akan diselenggarakan di Barbados.

“Aku pikir mungkin Barbados; aku akan sangat menyukainya bila kami mengadakannya di pantai. Di sana akan ada beberapa elemen India juga untuk keluarga Zayn… Aku menyukai ide ini,” tuturnya seperti dikonfirmasi oleh Mirror UK.

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

Meski demikian, seorang sumber mengatakan bahwa belum ada rencana pasti mengenai pernikahan Zayn dan Perrie. “Belum ada hal yang pasti dan keduanya masih saling menyuarakan ide mereka sepanjang waktu,” ujar sumber tersebut.

“Perrie sangat excited, terutama tentang gaun pernikahannya. Dia juga sangat bingung antara mengadakan pernikahannya di Inggris, karena seluruh keluarganya ada di sana, dengan mengadakannya di tempat yang indah dan eksotik, seperti Barbados,” lanjut sumber tersebut. “Ada pilihan lain tentunya, seperti mengadakan pernikahan ini dua kali: sebuah upacara sederhana dan pribadi untuk keluarga, serta sebuah pesta besar untuk semua orang.”

Dan sepertinya kita tidak bisa melihat pernikahan mereka di tahun depan karena menurut sumber yang sama, karena kesibukan One Direction dan Little Mix pernikahan harus ditunda hingga tahun 2015. Meski demikian, baik Zayn maupun Perrie tahu bahwa mereka masih sangat muda, jadi mereka tidak terburu-buru.

Hm… kira-kira kapan dan seperti apa pernikahan Zayn Malik dan Perrie Edwards ya? Penasaran kan, Dreamers? Kita tunggu perkembangan selanjutnya ya! ^^

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)