home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Big Bang Utarakan Ketertarikannya Untuk Berakting

Rabu, 13 November 2013 10:05 by pearl | 2876 hits
Taeyang Big Bang Utarakan Ketertarikannya Untuk Berakting
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat salah satu anggota grupnya sukses dengan film 'The Alumni', Taeyang Big Bang pun ungkapkan keinginannya untuk menjelajah dunia akting dan bermain film seperti sang rapper, T.O.P.

Dalam wawancara santai yang diadakan disebuah kafe pada Senin (11/11), Taeyang yang baru kembali dengan single terbaru 'Ringa Linga' ini terpana dengan akting T.O.P dalam 'The Alumni' saat menonton premiere bersama anggota YG Family lainnya. “Dia tidak terlihat seperti teman sesama member (Big Bang) disana,” ujar Taeyang.

Ditanya mengenai ketertarikannya terhadap dunia akting, Taeyang pun mengaku jika saat ini keinginannya untuk terjun di dunia akting lebih besar daripada sebelumnya. “Sebelumnya memang aku tidak tertarik (akting), namun sekarang jika aku diberikan kesempatan aku akan lakukan dengan sangat serius," ungkapnya.

Baca juga: Deretan Idol K-pop Berpendidikan Tinggi, Lulusan S2 Sampai S3!

Taeyang melanjutkan, "Dirumah aku sering menonton film-film dan aku sadar bahwa menonton film membuat emosiku mirip dengan saat mendengarkan musik. Kupikir akan jadi baik jika aku dapat berakting dan mengekspresikan diriku dalam karakter yang sesuai,” tuturnya dalam artikel yang dilansir oleh Allkpop.

Mungkin banyak yang belum mengetahui atau sudah lupa namun sebelum debut, cowok bernama asli Dong Young Bae ini sempat debut akting dalam film 'Besame Mucho' ditahun 2001. Waktu sudah lama berlalu sejak saat itu dan seperti apa ya akting yang akan ditunjukan Taeyang jika ia bermain film sekarang? (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)