SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jia miss A Sebut Dirinya Ketua Geng Idola K-Pop asal China, 'China Line'

Rabu, 13 November 2013 12:10 by ningcil | 4251 hits
Jia miss A Sebut Dirinya Ketua Geng Idola K-Pop asal China, 'China Line'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika para selebriti Korea banyak yang membentuk geng sesuai dengan usia yang sama, profesi, atau malah hanya sekedar pertemanan, para idola K-Pop yang berasal dari China ikut membuat geng. Banyaknya para idola K-Pop yang berasal dari negara tetangga, yaitu China, mereka pun membentuk sebuah geng yang bernama ‘China Line’.

Dan salah satu idola K-Pop yang tergabung dalam China Line, Jia miss A pun baru saja mengumumkan jika dirinya merupakan ‘presiden’ dari geng China Line. Hal itu diungkapkan oleh Jia dalam sebuah wawancara bersama Mnet ‘Wide Entertainment News – The Music Interview’.

China Line ini dibuat agar para idola K-Pop yang merupakan warga China ini dapat menemukan kenyamanan seperti di kampung halaman saat bekerja di Korea dengan berkumpul dan bertemu dengan teman-teman yang juga berasal dari China.

Jia tak hanya memasukkan member miss A lainnya yang berasal dari China seperti Fei dan Min ke dalam daftar anggota geng China Line, tetapi juga para idola K-Pop lainnya seperti member EXO M Tao, Kris, Lay, dan Luhan, serta Victoria, Amber f(x), serta si kembar dari TASTY, Daeryong dan Soryong.

Baca juga: Alasan Pribadi Hingga Kejar Ambisi, Para Idola K-Pop Pilih Hengkang dari Agensinya di Tahun 2016!

“Saat Chuseok, orang-orang yang tak dapat pulang ke rumah masing-masing pun berkumpul bersama dan memasak masakan China,” ungkap Jia dilansir Allkpop. Namun Jia sendiri tak tahu mengapa ia dijadikan ketua geng China Line.

Keputusan untuk menjadikan Jia sebagai ketua geng China Line ternyata tak disetujui oleh member miss A lainnya. “Tidak. Ia tak punya jiwa pemimpin. Sangat tak punya,” ujar mereka.

Selain itu, masih banyak idola K-Pop lainnya yang tergabung dalam China Line seperti Zhuomi dan Henry Super Junior-M, Cao Lu Fiestar, bahkan Hyerim Wonder Girls, yang bukan asli China pun ikut dimasukkan karena bahasa Mandarinnya yang fasih.

Ketika idola K-Pop lainnya menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing saat Chuseok, para geng China Line yang tak bisa pulang kampung ini pun berkumpul dan merayakan Chuseok bersama layaknya keluarga.

Komentar
  • HOT !
    Di antara kamu pasti ada yang memiliki saudara perempuan, ada juga yang tidak. Nah, pasti menyenangkan membayangkan siapa ya kira kira seleb cewek asal Korea Selatan yang asyik untuk jadi saudara perempuanmu? Dengan berbagai keunikan dan kelebihan yang mereka miliki, ini dia 8 seleb cewek Korea yang bakal asyik jadi saudara kandungmu. Yuk simak!...
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Kekayaan yang dimiliki oleh para idola K Pop ternama memang sudah tidak terhitung lagi, terutama mereka yang sudah senior dan sukses berkarir solo, seperti G Dragon. Baru baru ini ia dilaporkan membeli bangunan mewah nan mahal dengan uangnya sendiri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)