SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jia miss A Sebut Dirinya Ketua Geng Idola K-Pop asal China, 'China Line'

Rabu, 13 November 2013 12:10 by ningcil | 4296 hits
Jia miss A Sebut Dirinya Ketua Geng Idola K-Pop asal China, 'China Line'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika para selebriti Korea banyak yang membentuk geng sesuai dengan usia yang sama, profesi, atau malah hanya sekedar pertemanan, para idola K-Pop yang berasal dari China ikut membuat geng. Banyaknya para idola K-Pop yang berasal dari negara tetangga, yaitu China, mereka pun membentuk sebuah geng yang bernama ‘China Line’.

Dan salah satu idola K-Pop yang tergabung dalam China Line, Jia miss A pun baru saja mengumumkan jika dirinya merupakan ‘presiden’ dari geng China Line. Hal itu diungkapkan oleh Jia dalam sebuah wawancara bersama Mnet ‘Wide Entertainment News – The Music Interview’.

China Line ini dibuat agar para idola K-Pop yang merupakan warga China ini dapat menemukan kenyamanan seperti di kampung halaman saat bekerja di Korea dengan berkumpul dan bertemu dengan teman-teman yang juga berasal dari China.

Jia tak hanya memasukkan member miss A lainnya yang berasal dari China seperti Fei dan Min ke dalam daftar anggota geng China Line, tetapi juga para idola K-Pop lainnya seperti member EXO M Tao, Kris, Lay, dan Luhan, serta Victoria, Amber f(x), serta si kembar dari TASTY, Daeryong dan Soryong.

Baca juga: Alasan Pribadi Hingga Kejar Ambisi, Para Idola K-Pop Pilih Hengkang dari Agensinya di Tahun 2016!

“Saat Chuseok, orang-orang yang tak dapat pulang ke rumah masing-masing pun berkumpul bersama dan memasak masakan China,” ungkap Jia dilansir Allkpop. Namun Jia sendiri tak tahu mengapa ia dijadikan ketua geng China Line.

Keputusan untuk menjadikan Jia sebagai ketua geng China Line ternyata tak disetujui oleh member miss A lainnya. “Tidak. Ia tak punya jiwa pemimpin. Sangat tak punya,” ujar mereka.

Selain itu, masih banyak idola K-Pop lainnya yang tergabung dalam China Line seperti Zhuomi dan Henry Super Junior-M, Cao Lu Fiestar, bahkan Hyerim Wonder Girls, yang bukan asli China pun ikut dimasukkan karena bahasa Mandarinnya yang fasih.

Ketika idola K-Pop lainnya menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing saat Chuseok, para geng China Line yang tak bisa pulang kampung ini pun berkumpul dan merayakan Chuseok bersama layaknya keluarga.

  • HOT !
    Setelah bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberikan beberapa bocoran gambar lighstick resmi BLACKPINK di akun Instagram pribadinya, kini wujud lighstick secara keseluruhan pun akhirnya terungkap!...
  • HOT !
    Banyak cerita menarik di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 yang tak diketahui fans. Namun dalam sebuah siaran di Naver V Live usai menghadiri ajang penghargaan bergengsi tersebut, para member BTS membagikannya kepada fans mereka....
  • HOT !
    Park Hyungsik semakin mendalami aktingnya, dan kini ia sedang membintangi drama terbaru KBS ‘Suits’. Drama ini menjadi proyek akting keduanya setelah bergabung di agensi baru. Song Hye Kyo sebagai senior seagensi pun memberikan dukungan pada junior barunya itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)