home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakar Ganja di Panggung MTV EMA 2013, Miley Cyrus Terancam Berurusan dengan Polisi Belanda!

Rabu, 13 November 2013 17:15 by syaifan | 2645 hits
Bakar Ganja di Panggung MTV EMA 2013, Miley Cyrus Terancam Berurusan dengan Polisi Belanda!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Pihak kepolisian Kerajaan Belanda, pada Selasa (12/11) kemarin mengatakan bahwa mereka akan melakukan investigasi serius menyusul aksi Miley Cyrus, yang membakar ganja di atas panggung saat gelaran MTV Europe Music Awards 2013 di Ziggo Dome, Amsterdam akhir pekan lalu.

Kepada AFP, Tjitte Mastenbroek dari National Food and Consumer Authority mengatakan bahwa mereka menerima banyak komplain dari penonton setempat dan mereka memutuskan untuk melakukan investigasi.

"Pertama kita akan menemui pihak manajemen Ziggo Dome terlebih dahulu untuk memastikan apa yang benar-benar terjadi saat itu dan apakah memang sesuai dengan laporan masyarakat," jelasnya.

Mastenbroek melanjutkan, laporan yang ia terima dari masayarakat saat itu adalah soal keberatan terhadap aksi Miley yang membakar ganja di tempat umum.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

"Di Belanda ada beberapa larangan merokok di tempat umum. Dan untuk kasus ini, tampaknya akan benar-benar melanggar karena dia (Miley-red) melakukannya secara terang-terangan dan bahkan terekam kamera," katanya.

Sejauh ini, baik Mastenbroek maupun pihak kepolisian belum bisa memastikan langkah apa yang akan diambil terkait aksi gila Miley Cyrus tersebut. Hanya saja, Mastenbroek mengatakan bahwa ia akan mengambil keputusan setelah bertemu dengan pihak manajemen Ziggo Dome.

Di Belanda sendiri, sebenarnya ganja atau marijuana masih dinilai illegal oleh hukum mereka. Tapi kenyataannya, sejak tahun 1976 hingga saat ini penjualan dan penggunaan ganja oleh masyarakat umum sudah dianggap bukan lagi sebuah tindakan kriminal.

Yup! The controversy still goes on, Miley! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)