SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakar Ganja di Panggung MTV EMA 2013, Miley Cyrus Terancam Berurusan dengan Polisi Belanda!

Rabu, 13 November 2013 17:15 by syaifan | 2521 hits
Bakar Ganja di Panggung MTV EMA 2013, Miley Cyrus Terancam Berurusan dengan Polisi Belanda!
digitalspy.com

DREAMERSRADIO.COM - Pihak kepolisian Kerajaan Belanda, pada Selasa (12/11) kemarin mengatakan bahwa mereka akan melakukan investigasi serius menyusul aksi Miley Cyrus, yang membakar ganja di atas panggung saat gelaran MTV Europe Music Awards 2013 di Ziggo Dome, Amsterdam akhir pekan lalu.

Kepada AFP, Tjitte Mastenbroek dari National Food and Consumer Authority mengatakan bahwa mereka menerima banyak komplain dari penonton setempat dan mereka memutuskan untuk melakukan investigasi.

"Pertama kita akan menemui pihak manajemen Ziggo Dome terlebih dahulu untuk memastikan apa yang benar-benar terjadi saat itu dan apakah memang sesuai dengan laporan masyarakat," jelasnya.

Mastenbroek melanjutkan, laporan yang ia terima dari masayarakat saat itu adalah soal keberatan terhadap aksi Miley yang membakar ganja di tempat umum.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

"Di Belanda ada beberapa larangan merokok di tempat umum. Dan untuk kasus ini, tampaknya akan benar-benar melanggar karena dia (Miley-red) melakukannya secara terang-terangan dan bahkan terekam kamera," katanya.

Sejauh ini, baik Mastenbroek maupun pihak kepolisian belum bisa memastikan langkah apa yang akan diambil terkait aksi gila Miley Cyrus tersebut. Hanya saja, Mastenbroek mengatakan bahwa ia akan mengambil keputusan setelah bertemu dengan pihak manajemen Ziggo Dome.

Di Belanda sendiri, sebenarnya ganja atau marijuana masih dinilai illegal oleh hukum mereka. Tapi kenyataannya, sejak tahun 1976 hingga saat ini penjualan dan penggunaan ganja oleh masyarakat umum sudah dianggap bukan lagi sebuah tindakan kriminal.

Yup! The controversy still goes on, Miley! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hubungan asmara Baim Wong lagi lagi harus bubar ditengah jalan. Selalu mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah. Pria berusia 36 tahun ini pun harus menerima pil pahit bahwa ia dan kekasih kini hanya sebatas teman saja....
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tidak hanya deretan judul drama Korea terbaru saja yang akan menghiasi layar kaca penonton di bulan Desember ini, tetapi juga salah satu film pendek bertema romantis berjudul ‘Two Lights: RelúmÄ­no’ yang dibintangi oleh Park Hyungsik dan Han Ji Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)