home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 akan Comeback di Panggung MAMA 2013?

Rabu, 13 November 2013 15:00 by citra09 | 2504 hits
2NE1 akan Comeback di Panggung MAMA 2013?
facebook.com/2ne1

DREAMERSRADIO.COM - 2NE1 memang sempat mengecewakan para fans karena tak menepati janjinya untuk merilis lagu baru selama 4 bulan berturut-turut, dimulai dari bulan Juli lalu. Hal ini pun sukses membuat fans penasaran mengenai apa sebenarnya yang tengah dipersiapkan oleh 2NE1 saat ini.

Baru-baru ini, akhirnya muncul kabar bahwa 2NE1 akan kembali memulai comebacknya di panggung ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013. Pada Selasa (12/11), girl group asuhan YG Entertainment ini dikonfirmasi akan hadir di MAMA 2013 dan muncul kemungkinan bahwa 2NE1 akan comeback di panggung tersebut.

Kurangnya informasi mengenai aktivitas 2NE1 selanjutnya dan pengumuman tampil di MAMA 2013 yang terkesan cukup mendadak ini pun membuat para fans berspekulasi bahwa panggung MAMA akan menjadi panggung comeback 2NE1 untuk lagu terbarunya.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Dilansir Allkpop, situs fanbase 2NE1 pun telah menulis berbagai pesan bahwa CL, Dara, Bom,dan Minzy tengah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu terbarunya, yang semakin menguatkan dugaan bahwa grup pelantun ‘Ugly’ ini benar akan comeback dalam waktu dekat ini.

Para fans percaya bahwa lagu terbaru 2NE1 akan diungkap dalam waktu dekat ini dan akan dipromosikan untuk yang pertama kalinya di panggung MAMA pada 22 November 2013 mendatang, mengingat YG Entertainment selaku agensi 2NE1 memang dikenal selalu merilis lagu tanpa ada pemberitahuan sebelummya.

2NE1 telah merilis single berjudul 'Falling in Love' pada bulan Juli, disusul dengan single 'Do You Love Me?' di bulan Agustus. Benar atau tidaknya kabar tersebut, Tunggu berita selanjutnya ya! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)