home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Ada Boneka Voodoo Raksasa di Kantor Agensi VIXX!

Rabu, 13 November 2013 17:40 by citra09 | 5147 hits
Hiii, Ada Boneka Voodoo Raksasa di Kantor Agensi VIXX!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boneka voodoo alias voodoo doll adalah boneka ajaib dan mengerikan yang identik dengan unsur mistis di dalamnya, yang biasanya digunakan untuk mengguna-guna orang lain lewat kekuatan gaib. Lalu bagaimana jadinya jika boneka mistis satu ini ternyata dekat dengan kehidupan para idola K-Pop?

Yap, inilah yang tengah dialami oleh boy group pelantun ‘Hyde’, VIXX. Baru-baru ini, sebuah boneka Voodoo raksasa tiba-tiba saja terpampang di kanto agensi VIXX, Jellyfish Entertainment. Kok bisa? Eits, tenang saja Starlight (sebutan fans VIXX). Pasalnya, ini hanyalah konsep yang akan digunakan untuk comeback VIXX mendatang!

Sukses mempromosikan single ‘G.R.8.U’ nya, boy group yang dikenal dengan konsep cerita dongeng atau fairy tale di setiap comebacknya, VIXX kini siap comeback dengan merilis full album pertamanya dalam waktu dekat ini, yang sepertinya akan kembali menggunakan konsep misterius.

Pada Rabu (13/11), halaman utama situs resmi VIXX didekorasi dengan boneka voodoo yang telah usang dengan tulisan tajuk album VIXX, yaitu ‘The 1st Album Voodoo VIXX’ di atasnya. Tak hanya dalam situs resminya saja, kantor agensi VIXX pun ternyata ikut ‘kehadiran’ boneka voodoo raksasa.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Baru-baru ini, seorang netizen telah mengabadikan sebuah foto boneka voodoo raksasa di depan kantor agensi VIXX, Jellyfish Entertainment yang tergantung secara terbalik. Hal ini pun semakin menguatkan dugaan bahwa konsep comeback VIXX kali ini akan mirip dengan nuansa single sebelumnya yang berjudul ‘Hyde’ dan ‘On and On’.

“Akan ada banyak hal yang diungkap dari album kali ini, jadi tolong nantikan,” ungkap jubir Jellyfish Entertainment, dilansir Enewsworld.

VIXX direncanakan akan merilis album terbarunya setelah merampungkan gelaran showcase final nya yang bertajuk ‘VIXX Global Showcase Milkyway Finale in Seoul 2013’ pada 17 November mendatang. Sebelumnya, VIXX juga telah merilis sebuah video musik berjudul ‘Only You’ yang proses syutingnya dilakukan si Swedia saat VIXX menggelar showcase nya. (ctr)

Simak MV ‘Only You’ dari VIXX berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)