SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Ada Boneka Voodoo Raksasa di Kantor Agensi VIXX!

Rabu, 13 November 2013 17:40 by citra09 | 4855 hits
Hiii, Ada Boneka Voodoo Raksasa di Kantor Agensi VIXX!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boneka voodoo alias voodoo doll adalah boneka ajaib dan mengerikan yang identik dengan unsur mistis di dalamnya, yang biasanya digunakan untuk mengguna-guna orang lain lewat kekuatan gaib. Lalu bagaimana jadinya jika boneka mistis satu ini ternyata dekat dengan kehidupan para idola K-Pop?

Yap, inilah yang tengah dialami oleh boy group pelantun ‘Hyde’, VIXX. Baru-baru ini, sebuah boneka Voodoo raksasa tiba-tiba saja terpampang di kanto agensi VIXX, Jellyfish Entertainment. Kok bisa? Eits, tenang saja Starlight (sebutan fans VIXX). Pasalnya, ini hanyalah konsep yang akan digunakan untuk comeback VIXX mendatang!

Sukses mempromosikan single ‘G.R.8.U’ nya, boy group yang dikenal dengan konsep cerita dongeng atau fairy tale di setiap comebacknya, VIXX kini siap comeback dengan merilis full album pertamanya dalam waktu dekat ini, yang sepertinya akan kembali menggunakan konsep misterius.

Pada Rabu (13/11), halaman utama situs resmi VIXX didekorasi dengan boneka voodoo yang telah usang dengan tulisan tajuk album VIXX, yaitu ‘The 1st Album Voodoo VIXX’ di atasnya. Tak hanya dalam situs resminya saja, kantor agensi VIXX pun ternyata ikut ‘kehadiran’ boneka voodoo raksasa.

Baca juga: 'Music Bank' Umumkan N VIXX Bakal Jadi MC Spesial Pengganti Lee Seo Won

Baru-baru ini, seorang netizen telah mengabadikan sebuah foto boneka voodoo raksasa di depan kantor agensi VIXX, Jellyfish Entertainment yang tergantung secara terbalik. Hal ini pun semakin menguatkan dugaan bahwa konsep comeback VIXX kali ini akan mirip dengan nuansa single sebelumnya yang berjudul ‘Hyde’ dan ‘On and On’.

“Akan ada banyak hal yang diungkap dari album kali ini, jadi tolong nantikan,” ungkap jubir Jellyfish Entertainment, dilansir Enewsworld.

VIXX direncanakan akan merilis album terbarunya setelah merampungkan gelaran showcase final nya yang bertajuk ‘VIXX Global Showcase Milkyway Finale in Seoul 2013’ pada 17 November mendatang. Sebelumnya, VIXX juga telah merilis sebuah video musik berjudul ‘Only You’ yang proses syutingnya dilakukan si Swedia saat VIXX menggelar showcase nya. (ctr)

Simak MV ‘Only You’ dari VIXX berikut ini:

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)