SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keempat Kalinya Dibajak, Eunhyuk SuJu Masih Enggan Tutup Akun Twitternya

Rabu, 13 November 2013 16:04 by ningcil | 4426 hits
Keempat Kalinya Dibajak, Eunhyuk SuJu Masih Enggan Tutup Akun Twitternya
superaffxtion.wordpress.c

DREAMERSRADIO.COM - Sekali lagi, akun Twitter Eunhyuk Super Junior kena hack. Pelaku pembajakan kali ini diduga orang yang sama dengan yang sebelumnya membajak akun Twitter Eunhyuk pada Senin (11/11) lalu. Sang pelaku kembali menjadikan kontestan Superstar K4, Hwang Seol Lin sebagai objek dari perilaku isengnya.

Sang hacker dua kali memposting kolase foto yang sama, yang disebut sebagai Hwang Seol Lin, kontestan ajang pencarian bakat Superstar K4, sosok wanita tanpa busana yang sebelumnya pernah diunggah sang hacker di akun Twitter Eunhyuk pada Senin (11/11).

Dalam postingannya yang terbaru di akun @AllRiseSilver milik Eunhyuk, sang hacker meyakinkan jika sosok yang foto bugilnya pernah diunggah memang benar Hwang Seol Lin. Pelaku menulis jika gadis tersebut menggunakan aplikasi ponsel Photowonder untuk mengubah-ubah wajahnya.

Tak lama setelah Twitternya di hack, Eunhyuk pun langsung menghapus postingan tersebut dan menulis permintaan maafnya pada Hwang Seol Lin, sosok yang selalu disebut oleh sang pembajak Twitternya. Eunhyuk juga mengaku sedang berusaha menyelesaikan masalah pembajakan ini.

“Aku tak akan memberikan penjelasan tentang hal ini lagi. Aku meminta maaf pada wanita yang telah menjadi korban. Aku tak tahu apakah ini karena aku tak menjaganya dengan baik atau apa, tapi aku sedang berdiskusi dengan agensiku untuk cepat menyelesaikan masalah ini,” tulisnya.

Walau kesal telah empat kali dikerjai oleh orang iseng, Eunhyuk pun masih tetap bersikeras untuk tetap menggunakan akun Twitternya tersebut untuk menyapa para fansnya. Padahal dengan sejumlah aksi pembajakan yang dilakukan oleh para hacker pada akun Twitternya juga bisa membuat para followersnya enggan untuk memfollownya lagi.

Baca juga: Ditemani Donghae dan Eunhyuk, Seungri Bakal Menjelajah Rusia di 'Let's Eat Dinner Together'

“Twitter sangat berguna sebagai media untuk aku berkomunikasi, jadi aku tak akan menutupnya. Dan aku meminta maaf,” lanjutnya.

Sebelumnya Eunhyuk pernah mengungkapkan kegusarannya setelah akun Twitternya dikerjai oleh oknum iseng pada Maret dan April 2013 lalu, serta dua hari sebelumnya, pada Senin, 11 November lalu.

Menurut Dreamers, apakah Eunhyuk harus mengganti akun Twitternya?

(ncl)

Artikel sebelumnya:
Twitter Eunhyuk SuJu Kembali Dibajak, Unggah Foto Wanita Tanpa Busana

  • HOT !
    Susul kesuksesan drama populer JTBC 'Pretty Noona Who Buys Me Food' atau 'Something in the Rain', nama Jung Hae In semakin melambung tinggi. Ia bahkan langsung memuncaki daftar bintang iklan pria terpopuler bulan Mei ini....
  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Penyanyi Mulan Jameela melakukan perubahan drastis dalam penampilannya. Apabila istri dari Ahmad Dhani ini identik dengan penampilan drastis, sepertinya ia akan meninggalkan gaya ikoniknya tersebut karena ia mengungkapkan telah resmi menggunakan hijab....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)