home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment dan 2NE1 Rayakan Ulang Tahun Sandara Park

Rabu, 13 November 2013 17:10 by ningcil | 5697 hits
YG Entertainment dan 2NE1 Rayakan Ulang Tahun Sandara Park
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat wajahnya yang awet muda dan tingkahnya lucu seperti anak-anak, tak ada yang menyangka jika Sandara Park 2NE1 baru saja berulang tahun yang ke-29 atau ke-30 di usia Korea pada Selasa 12 November 2013.

Dan untuk menyambut ulang tahun Dara, teman-teman sesama member 2NE1 beserta agensinya, YG Entertainment pun ramai-ramai mengucapkan ulang tahun kakak kandung Thunder MBLAQ tersebut. Park Bom menulis ucapan ulang tahun dan mengunggah foto ulang tahun Dara beberapa tahun lalu di akun Twitter pribadinya.

“Selamat ulang tahun Dara. Foto ini diambil beberapa tahun lalu di ulang tahun Dara! Perlu waktu untuk menemukannya! Selamat ulang tahun untuk Dara Tinkerbell”, tulis Park Bom di akun @haroobomkum. Foto tersebut memperlihat si cantik Dara dengan aksesoris serba pink sambil berusaha meniup lilin.

Member 2NE1 lainnya, CL dan Minzy juga mengucapkan ucapan ulang tahun lewat akun Instagram mereka. CL mengunggah foto dirinya dan Dara yang sedang bersama dan menulism “HAPPY BIRTHDAY TO MA GZB DARA!!! #yahaaa.”

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

Sementara si maknae Minzy mengunggah foto Dara yang sedang berpose dalam sebuah pemotretan lengkap dengan tulisan ‘Happy Birthday’. Minzy menulis, “Happy Birthday #daraday @daraxxi”.

Sama seperti ulang tahun member Big Bang T.O.P pada 4 November lalu, YG Entertainment juga merilis poster ucapan ulang tahun untuk Dara di blog resmi mereka. Selamat ulang tahun, Dara jjang!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)