home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan YG Entertainment Soal Operasi Plastik Minzy 2NE1

Rabu, 13 November 2013 19:56 by ningcil | 6967 hits
Tanggapan YG Entertainment Soal Operasi Plastik Minzy 2NE1
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini foto maknae 2NE1 Minzy dikabarkan melakukan sejumlah prosedur operasi plastik pada wajahnya. Hal itu terjadi setelah netizen mendapati wajah Minzy yang berbeda dari sebelumnya saat ia tampil dalam KBS ‘Open Concert’ pada Minggu (10/11).

Sejumlah perubahan pada Minzy terlihat pada beberapa bagian tubuhnya termasuk pada bagian hidung dan rahangnya. Hal itu pun menjurus pada dugaan jika cewek 20 tahun tersebut baru saja melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya tersebut.

Dari beberapa perbandingan foto Minzy yang kini dan yang sebelumnya, netizen berpendapat jika hidung Minzy terlihat sedikit mengecil sementara pada bagian rahangnya terlihat lebih lancip dari sebelumnya.

Mendapati rumor yang beredar luas di dunia maya tersebut, pihak agensi, YG Entertainment pun langsung memberikan konfirmasi mengenai topik seputar Minzy yang melakukan operasi plastik.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

“Minzy menjadi lebih cantik saat ia memasuki usia 10 tahun di tahun ini. Dan ia tak menjalani bedah plastic. Ia hanya lebih cantik dari sebelumnya, dan ada yang lain,” ungkap pihak YG Entertainment dilansir Allkpop.

Operasi plastik memang bukanlah suatu hal yang baru lagi di industri hiburan Korea. Sehingga dengan adanya sedikit perubahan pada bagian wajah para idola K-Pop, rumor seputar operasi plastik pun kerap muncul.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)