home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Harry Styles Ternyata Fans Berat Miley Cyrus!

Jumat, 15 November 2013 08:31 by mayaindrn | 3289 hits
Wah, Harry Styles Ternyata Fans Berat Miley Cyrus!
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu anggota boyband jajaran atas ternyata tak membuat Harry Styles malu-malu untuk mengakui bahwa dirinya juga ngefans berat dengan penyanyi lainnya. Berbagai tingkah polahpun ditunjukkan oleh mantan kekasih Taylor Swift ini untuk menunjukkan betapa ngefansnya Harry dengan sang penyanyi favorit.

Yap seperti dilansir dari Hollywood Life, penyanyi yang membuat member One Direction ngefans berat tak lain adalah Miley Cyrus. Ditengah banyaknya kontroversi yang dibuat oleh pelantun Wrecking Ball ini masih punya fans setianya. Tak hanya itu ternyata keduanya pun saling menyukai satu sama lain.

Hal ini ditunjukkan oleh tingkah  Hary pada saat acara Teen Choice’s Awards, saat pembawa acara Darren Criss dan Lucy Hale meminta beberapa orang untuk melakukan twerking. Harrypun melakukan twerking dengan sangat baik dan membuat semua orang terpukau. Karena ternyata lelaki 19 tahun ini dapat melakukannya dengan baik karena sering memperhatikannya di televisi.

 

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Kemudian Harrypun memilih untuk menggunakan kostum Myles Cyrus saat perayaan Hollywood. Bahkan seorang teman pelantun “Best Song Ever” inipun menggugah video, ia dalam sebuah mobil yang sedang mendengarkan lagu Miley. Wah, sepertinya Harry Styles benar-benar jadi fans berat Miley Cyrus ya Dreamers!

Begitu pula Miley yang sempat menguggah foto lucu dirinya dan Harry. Miley mengucapkan selamat ulang tahun pada sang adik, iapun menggugah sebuah foto sambil memeluk cardboard Harry di atas tempat tidur. 

Wah, sepertinya Harry dan Miley jadi fans satu sama lain ya. Kedunyapun kini sama-sama telah putus dengan pasangan masing-masing. Apakah keduanya cocok jadi pasangan? Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)