SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Big Bang Ungkap Perbedaan YG Entertainment di Masa Lalu dan Sekarang

Kamis, 14 November 2013 10:00 by citra09 | 3002 hits
Taeyang Big Bang Ungkap Perbedaan YG Entertainment di Masa Lalu dan Sekarang
alwaystaeyang.wordpress.c

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment adalah satu di antara 3 agensi raksasa di Korea Selatan yang telah menelurkan berbagai musisi kenamaan, dimulai dari Jinusean, 1YTM, Se7en, dan berlanjut dengan menjadi salah satu agensi K-Pop paling berpengaruh setelah sukses mendebutkan Big Bang, Psy, 2NE1, Lee Hi, dan lainnya.

Bagi salah satu member Big Bang, Taeyang yang telah tumbuh bersama YG Entertainment sejak usia 13 tahun, sudah pasti memiliki banyak kenangan bersama agensi yang dipimpin oleh Yang Hyun Suk tersebut, dan juga tahu betul mengenai perkembangannya dari masa lalu hingga saat ini.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara yang dilansir Soompi, member yang baru saja melakukan comeback solonya ini mengungkapkan perbedaan agensi yang telah membesarkan namanya tersebut di masa lalu dan masa saat ini.

Baca juga: Min Hyo Rin Angkat Bicara Soal Rumor Putus Hingga Rencana Menikah dengan Taeyang

“Sekarang gedung YG sudah sangat besar. Di masa lalu, kami memulai semuanya di sebuah gedung kecil. Kemarin kami berjalan melewati gedung lama dan banyak membahas apa yang terjadi di masa lalu. Jika aku melihat lagi ke belakang, banyak hal yang terjadi. Aku merasa YG telah banyak berkembang dan aku senang bisa menjadi bagian dari itu.” Tutur Taeyang seperi dilansir Soompi.

Pelantun ‘Ringa Linga’ ini pun kemudian membandingkan sistem training di YG saat masa lalu dan saat ini. “Dulu tidak ada sistem (training). Ketika kami menjadi trainee, kami belajar dari menyaksikan senior kami berlatih dan kami membuat catatan untuk mental kami sendiri. Kami memulai training formal tepat sebelum debut. Saat itu, kami harus mencari tahu sendiri. Terkadang aku iri dengan trainee saar ini, dan aku sadar sebesar apakah agensi ini telah berkembang.”

“Sebelumnya, aku tahu semua orang yang bekerja di kantor agensi kami, dan mereka semua tahu apa yang sedang kami lakukan. Karena kami berada di agensi yang lebih kecil, semua orang menjadi terhubung. Sekarang, agensi ini telah berkembang, banyak orang yang tidak aku kenal. Selain trainee ‘WIN’, ada banyak trainee yang tidak kukenal. Ini benar-benar terasa seperti sebuah agensi sesungguhnya. Hal ini banyak mengingatkanku akan masa lalu.” Pungkasnya. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Belum lama comeback dengan lagu populer ‘Likey’, kini TWICE kembali menyapa penggemar dengan karya baru spesial bulan Desember. Mereka baru saja merilis album versi repackaged bertajuk ‘Merry & Happy’ pada Senin (11/12) sore kemarin....
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)