home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malam Ini! Aktris Kim Yoon Hye akan Tampil Bareng EXO di MelOn Music Awards 2013!

Kamis, 14 November 2013 17:00 by citra09 | 5372 hits
Malam Ini! Aktris Kim Yoon Hye akan Tampil Bareng EXO di MelOn Music Awards 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan akhir tahun bagi para insane musik di Korea Selatan, MelOn Music Awards 2013 akhirnya telah siap digelar pada Kamis (14/11) malam ini! Para idola K-Pop ternama pun telah dikonfirmasi akan memberikan penampilannya di perhelatan bergengsi satu ini, termasuk EXO.

Tak hanya masuk nominasi 10 besar, EXO juga dipastikan akan memberikan penampilannya di atas panggung lewat berbagai lagu hits nya, seperti ‘Growl’ dan ‘Wolf’. Untuk penampilan ‘Wolf’, EXO pun dikonfirmasi akan tampil bersama aktris Kim Yoon Hye.

Dilansir Enewsworld, Kim Yoon Hye yang baru-baru ini membintangi film berjudul ‘Girl’ dikonfirmasi akan tampil bersama EXO di MelOn Music Awards 2013. Kim Yoon Hye kabarnya akan berakting sebagai ‘anak baru’ di sekolah yang sama dengan para member EXO dan akan terlibat kisah cinta dengan salah satu member EXO.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Yap, hal ini sama dengan cerita dalam video musik ‘Wolf’ versi drama, di mana terdapat seorang gadis yang berada dalam satu sekolah dengan EXO, yang akhirnya terlibat kisah cinta dengan Luhan. EXO juga dikabarkan akan menampilkan lagu tersebut mirip dengan konsep drama ‘Twilight’.

MelOn Music Awards 2013 akan digelar pada 14 November di Olympic Gymnastic Stadium, Seoul dan akan disiarkan secara langsung melalui MelOn, MBC Music, dan MBC Everyone. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)