home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Penampilan T.O.P Big Bang dalam Teaser Ke-2 Comeback Solonya

Kamis, 14 November 2013 19:00 by citra09 | 3009 hits
Lucunya Penampilan T.O.P Big Bang dalam Teaser Ke-2 Comeback Solonya
ygfamily.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis teaser unik pertama untuk comeback solonya, salah satu member Big Bang, T.O.P kembali membuat kehebohan di kalangan fans lewat perilisan teaser keduanya untuk ‘Doom Dada’ pada Kamis (14/11). Yap, masih sama dengan konsep teaser pertama, hanya saja T.O.P kini tampil lebih konyol dan unik.

T.O.P yang biasanya tampil selalu cool kini memperlihatkan sisi lucunya dalam teaser kedua. Dalam foto yang dirilis, T.O.P terlihat tampil classy dengan lukisan kumis di wajahnya sambil menggandeng tangan ‘ugly baby’ yang juga ikut tampil dalam teaser sebelumnya. T.O.P juga terlihat menggendong sebuah mic raksasa di belakangnya.

Teaser terbaru yang dirilis lewat blog resmi YG Entertainment tersebut juga memberikan informasi detail mengenai lagu terbarunya, ‘Doom Dada’ yang diciptakan sendiri oleh T.O.P bersama dengan Choice37, serta liriknya yang ditulis sendiri oleh T.O.P.

Baca juga: Proyek Trip ke Bulan 'dearMoon' Bersama T.O.P BIGBANG Kabarnya Ditunda

Video musik (MV) untuk ‘Doom Dada’ kabarnya juga akan disutradarai oleh Seo Hyun Seung, yang juga menjadi sutradara untuk video musik terbaru Taeyang berjudul ‘Ringa Linga’. Seperti yang diberitakan sebelumnya, T.O.P akan merilis single terbarunya tersebut pada 15 November pukul 12 malam waktu setempat.

Sayangnya, T.O.P sepertinya tak akan melakukan promosi di berbagai program musik, mengingat jadwal tur konser Big Bang yang cukup padat dimulai pada 16 November mendatang. Get ready, VIP! (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)