SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Lakukan Investigasi Atas Pembajakan Twitter Eunhyuk SuJu

Kamis, 14 November 2013 12:05 by ningcil | 2542 hits
SM Entertainment Lakukan Investigasi Atas Pembajakan Twitter Eunhyuk SuJu
seoulbeats.com

DREAMERSRADIO.COM - Eunhyuk Super Junior yang selama seminggu ini telah mengalami dua kali pembajakan akun Twitternya pun belum berpikir untuk mengganti atau menutup akun Twitternya. Keempat kalinya mendapati sang artis mengalami pembajakan di akun Twitter pribadinya, SM Entertainment pun tak tinggal diam.

Mengenai pembajakan akun Eunhyuk yang keempat kalinya ini, SM Entertainment pun memberikan keterangan singkatnya. “Kami melaporkan pembajakan pertama pada akun (milik Eunhyuk) di tanggal 11 November kepada cyber invertigator dan kami menyiapkan materi terkait untuk dikumpulkan”, ungkap pihak SM Entertainment.

Pihaknya akan segera menambah daftar penyelidikan setelah pembajakan kedua yang terjadi di bulan November 2013 ini untuk segera menangkap si pelaku. Sebelumnya Eunhyuk sendiri juga pernah dua kali mengalami pembajakan akun Twitter, yaitu pada Maret dan April 2013 lalu.

Pembajakan sebelumnya mengunggah foto wanita tanpa busana yang disebut-sebut sebagai kontestan ajang pencarian bakat Superstar K4, Hwang Seol Lin pada Senin (11/11). Kemudian nama Hwang Seol Lin kembali dibahas di pembajakan kedua yang dilakukan pada Rabu (13/11).

Baca juga: Para Sahabat Hingga Orangtua Ramaikan 3 Hari Konser 'EXO PLANET #4 - The ElyXiOn'

Eunhyuk yang kembali mendapati akun @AllRiseSilver miliknya dikerjai oleh orang iseng pun hanya bisa meminta maaf untuk Hwang Seol Lin yang menjadi korban karena namanya beberapa kali disebut oleh sang hacker.

Tak seperti teman sesama member Super Junior, Heechul yang menutup akun Twitternya beberapa waktu lalu keran diganggu fans sasaeng, Eunhyuk pun masih bersikeras untuk tetap mempertahankan akun Twitternya agar tetap bisa berkomunikasi dengan teman dan juga para fans setianya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)