home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Upss, Hongki FT Island Akui Punya Pacar di Reality Show Baru FnC Family?

Kamis, 14 November 2013 18:13 by pearl | 4274 hits
Upss, Hongki FT Island Akui Punya Pacar di Reality Show Baru FnC Family?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - FnC Entertainment yang baru saja akan menayangkan reality show pertama mengenai keluarga besarnya mulai dari para artis sampai trainee mereka ini, sukses membuat fans jadi heboh sekaligus panik! Kenapa ya?

Ternyata dalam cuplikan reality show 'Chungdamdong 111' yang baru akan tayang pada 21 November nanti ini, sang vokalis FT Island Lee Hong Ki ketahuan mengaku kalau ia memang sudah tidak single lagi dreamers.

Dalam sebuah interview pendek, pertanyaan mengenai pacar pun muncul. Hongki pun menjawab. “Aku memang punya pacar. Belum lama kok,”. Begitu ia sadar perkataannya direkam, ia pun langsung terlihat sedikit panik dan lewat twitter resminya ia mengaku kalau dirinya masih single.

Perkataan Lee Hong Ki tersebut membuat para Primadona (sebutan fans FT Island) menjadi heboh dan bingung akan berita mana yang betul.

Baca juga: Senang Bisa Nyanyi Bareng Fans, FTISLAND Janji Akan Kembali ke Indonesia

Tak hanya itu, dalam 'Chungdamdong 111' juga diperlihatkan keseharian para artis lainnya seperti 4 cowok tampan CN Blue dan aktor Lee Dong Gun yang baru saja kembali aktif dalam karir aktingnya setelah selesai wajib militer tahun lalu. Tak hanya itu, cewek-cewek cantik AOA dan Juniel juga pastinya akan muncul di reality show sepanjang 8 episode ini.

“Akhir-akhir ini ketertarikan public akan para agensi entertainment menjadi semakin besar dan mereka pun jadi semain transparan. Lewat reality show ini dapat diperlihatkan bagaimana kerja orang-orang di agensi entertainement tersebut sekaligus meluruskan kesalah pahaman yang ada mengenai para agensi tersebut,” tutur sutradara Moon Tae Joo.

Bagi kalian yang penasaran seperti apa sih kehidupan di agensi entertainment FnC, jangan lupa saksikan 'Chungdamdong 111' ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)