SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nichkhun 2PM Kembali Bintangi Drama Jepang 'Kindaichi Shounen no Jikenbo'

Jumat, 15 November 2013 09:47 by pearl | 2875 hits
Nichkhun 2PM Kembali Bintangi Drama Jepang 'Kindaichi Shounen no Jikenbo'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar gembira bagi para penggemar member 2PM asal Thailand, Nichkhun! Sebentar lagi Nichkhun akan segera kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam sebuah drama special Jepang popular.

Nichkhun akan kembali menjajal akting dalam di Jepang dalam sebuah film special yaitu 'Kindaichi Shounen no Jikenbo-Prison Cram School Case'. Pada artikel yang dilansir Soompi, ia akan memerankan sebuah karakter yang penting dalam drama spesial tersebut.

“Menurutku ini kesempatan yang baik bagiku untuk lebih banyak belajar dari aktor lainnya dan juga untuk menambah teman,” komentar Nichkhun.

Baca juga: Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2017 S/S Seoul Fashion Week'

Anggota boyband Jepang Hey! Say! Jump yaitu Yamada Ryousuke, akan tetap memerankan tokoh Hajime Kindaichi bersama dengan rekannya dari grup yang sama, Arioka Daiki. Aktris Haruna Kawaguchi dan superstar Taiwan Wu Chun pun direncanakan akan tampil dalam drama special tersebut.

Ini adalah keduakalinya Nichkhun menunjukan kemampuan aktingnya di Jepang setelah bintangi drama special 'Ouran High School Host Club' awal tahun lalu. Drama spesial 'Kindaichi Shounen no Jikenbo' ini akan segera tayang pada awal tahun 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)