home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Beginilah Tanggapan Jennifer Lawrence Melihat Kelakuan Miley Cyrus!

Jumat, 15 November 2013 13:22 by mayaindrn | 3800 hits
Duh, Beginilah Tanggapan Jennifer Lawrence Melihat Kelakuan Miley Cyrus!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang diketahui belakangan ini penyanyi sekaligus aktris Miley Cyrus banyak diberitakan media akibat tingkahnya yang terlewat ekstrim. Mulai dari tarian twerking-nya yang menghebohkan, tampil bugil dalam video klip 'Wrecking Ball' hingga tindakan terbarunya membakar sebuah rokok yang dicurigai sebagai ganja diatas panggung MTV EMA 2013.

Melihat kelakuan gadis muda berumur 20 tahun inipun Jennifer Lawrence angkat bicara. Saat ditanya soal penampilan gadis-gadis muda di depan media yang mengumbar keseksian dan menjurus kearah pengeksposan seksualitas secara halus menuju pada sosok Miley Cyrus, mantan tunangan lawan mainnya Liam Hemsworth dalam sekuel 'Hunger Games', ia pun sangat tidak setuju dan tidak menyukainya.

Kata-kata cukup tajam pun dilontarkan oleh Jenn, menurutnya kelakuan seperti yang dilakukan oleh Miley belakangan ini menjijikan, seperti dilansir dari Hollywood Life.

“Ini adalah bagian yang dijual oleh industri entertainment. Pengeksposan seksualitas apalagi dilakukan oleh anak muda itu sangat menjijikan,” ungkap aktris 23 tahun ini kepada BBC’s Newsnight.

Ia pun lantas menambahkan bahwa mungkin ada alasan dibalik selebriti muda yang tampil mengekspos seksualitas di hadapan media “Bagi beberapa orang mungkin hal tersebut membuatnya merasa hebat, dan itulah cara untuk membuatnya merasa seksi.”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Tak sepaham dengan cara tersebut Jenn lebih memikirkan hal-hal yang baik dan dampaknya jauh kedepan, karena sebagai seorang selebriti mungkin ia menjadi model panutan gadis-gadis muda yang menonton film-filmnya.

Gadis yang baru saja merubah drastic penampilannya inipun berfikir bahwa karakter Katniss yang diperankannya bisa jadi panutan baik bagi gadis-gadis muda. Para gadis muda akan senang jika memiliki karakter pejuang dan pemberani seperti Katniss.

Duh, sepertinya Miley makin banyak mendapat tanggapan buruk karena kelakuannya. Kalau kamu sendiri bagaimana melihat penampilan Miley Cyrus belakangan ini Dreamers?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)