SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ashton Kutcher Dan Mila Kunis Ingin Adakan Pernikahan Di Istana Inggris

Jumat, 15 November 2013 18:00 by mayaindrn | 1738 hits
Wow, Ashton Kutcher Dan Mila Kunis Ingin Adakan Pernikahan Di Istana Inggris
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki tahap akhir mengurus perceraian dengan Demi Moore, tak akan sulit lagi bagi Ashton Kutcher untuk kembali membina rumah tangga. Lebih dari satu tahun menjalani hubungan dengan teman mainnya dalam serial That 70’s Show, Mila Kunis, aktor 35 tahun ini pun dikabarkan akan segera melamar sang pujaan hati.

Tak hanya itu, dilansir dari Daily Star keduanyapun sudah memikirka konsep pernikahan mereka. Menurut seorang sumber terdekat mengatakan pada Daily Star, bahwa pasangan ini jatuh cinta pada Inggris dan mereka ingin pula melaksanakan royal wedding versi Ashton dan Mila.

Bahkan keinginan keduanya pun didukung oleh anggota kerajaan Inggris, Princess Beatrice yang tak lain adalah sahabat keduanya. Sang putri menyarakan pasangan berbahagian ini untuk mengucapkan janji pernikahan di  istana kerajaan.

“Keduanya mengagumi pernikahan Kate dan William dan ingin melakukan hal yang sama. Mereka tak ingin pernikahan mewah dan besar, tapi mereka hanya menginginkan menikah ditempat bersejarah seperti sebuah kastil,” terang sumber yang dekat dengan keduanya.

Setelah mengungkapkan keinginan mereka, putri Beatric menyarankan untuk melaksanakan pernikahan di Kensington Palace. Mila dan Ashton pun berfikir bahwa tempat tersebut sangat sempurna.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

“Mereka ingin sebuah perayaan kecil dengan beberapa orang teman serta kerabat dekat,” tambahnya.

Saat ini aktor pemeran Steve Jobs dalam film Jobs ini sendiri masih berada dalam tahap mengurus perceraiannya dengan Demi Moore yang belum selesai. Menurut kerabat dekat, keduanya akan segera mengumumkan pertunangan dan membuat plan pernikahan untuk kedepannya setelah berkas perceraian selesai ditanda tangani.

Yap, Dreamers kita tunggu saja kelanjutan kabar pernikahan keduanya!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)