home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Tambah Daftar Artis yang Dikonfirmasi Hadir di MAMA 2013!

Jumat, 15 November 2013 10:11 by citra09 | 4256 hits
EXO Tambah Daftar Artis yang Dikonfirmasi Hadir di MAMA 2013!
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin mendekati harinya, perhelatan ajang penghargaan musik terbesar tahun ini, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 terus mengumumkan siapa saja idola ternama yang akan ikut meramaikan perhelatan akbar tersebut.

Setelah sebelumnya mengonfirmasi kehadiran Big Bang , 2NE1, dan para artis internasional, kini pihak CJ E&M selaku penyelenggara MAMA 2013 akhirnya mengonfirmasi bahwa EXO dipastikan akan hadir dan ikut meramaikan ajang tersebut. Hal ini diumumkan melalui sebuah teaser dalam program musik ‘M Countdown’ pada Kamis (14/11).

Selain akan tampil di atas panggung MAMA 2013, EXO kemungkinan juga akan menerima penghargaan dari beberapa kategori yang ada, mengingat EXO kini telah memimpin beberapa ketagori dalam voting MAMA 2013.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

EXO telah dinominasikan dalam 4 kategori, di antaranya adalah ‘Best Male Group’, ‘Best Dance Performance – Male Group’, ‘Artist of the Year’, dan ‘UnionPay Song of the Year’. Berdasarkan perolehan sementara voting dalam situs resmi MAMA, EXO kini unggul dalam kategori ‘Song of the Year’.

Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 akan digelar pada 22 November 2013 mendatang, bertempat di Asia World Expo, Hong Kong dan akan disiarkan di berbagai negara. Sementara voting akan dibuka hingga 21 November depan. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)