home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Yoo Jae Suk Alami Kecelakaan Ringan Saat Syuting!

Jumat, 15 November 2013 10:19 by ningcil | 3728 hits
Duh, Yoo Jae Suk Alami Kecelakaan Ringan Saat Syuting!
theain20.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan datang dari MC terkenal Yoo Jae Suk. Pasalnya member ‘Running Man’ ini baru saja mengalami sebuah kecelakaan ringan saat sedang syuting variety show yang ia bintangi, ‘Infinity Challenge’ pada Kamis (14/11). Untunglah keadaannya baik-baik saja.

Pada saat kejadian, Yoo Jae Suk yang sedang melakukan syuting di daerah Chyeonggye Creek mengalami kecelakaan kecil dengan sebuah mobil. Dikabarkan Allkpop, pria berkacamata ini sedang menyebrang jalan ketika ada sebuah mobil sedan yang melaju di di depanya.

Sang pengemudi mobil sedang yang tak sempat mengurangi kecepatannya tersebut pun menyerempet Yoo Jae Suk yang sedang menyebrang. Untunglah bagian samping mobil tersebut hanya menyenggol Yoo Jae Suk sehingga tak ada luka serius dan masalah dengan sang pengemudi yang hampir menabrak sang MC pun telah diselesaikan.

Produser ‘Infinity Challenge’, Kim Tae Ho pun menyampaikan keadaan Yoo Jae Suk yang baik-baik saja sehingga syuting pun dapat dilanjutkan seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya. Namun untuk memastikan keadaannya, pria yang dijuluki ‘MC Nation’ tersebut pun disarankan untuk memeriksakan keadaannya ke rumah sakit.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

“Karena kepedulianku dengan Yoo Jae Suk, aku menyarankan agar dirinya menerima pemeriksaan di rumah sakit jika ada ketidaknormalan pada tubuhnya,” ujar produser Kim Tae Ho.

Semoga keadaan Yoo Jae Suk baik-baik saja!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)