home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Ungkap Rasa Bangganya Bisa Tampil di Konser Big Bang

Jumat, 15 November 2013 20:34 by citra09 | 2971 hits
WINNER Ungkap Rasa Bangganya Bisa Tampil di Konser Big Bang
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband baru YG Entertainment, WINNER memang belum resmi debut. Namun grup beranggotakan Kang Seungyoon, Song Minho, Kim Jinwoo, Lee Seunghoon, dan Nam Taehyun ini akan mendapat kehormatan tampil di panggung yang cukup besar.

 Yap, seperti yang diberitakan sebelumnya,WINNER telah dikonfirmasi akan tampil jadi pembuka alias opening act dalam konser para seniornya, Big Bang di Jepang. Pada Jumat (15/11), pihak YG Entertainment mengumumkan bahwa WINNER akan tampil dalam konser Big Bang pada 16 dan 17 November di 6 dome Jepang, yaitu di Saitama, Osaka, Fukuoka, Nagoya, Tokyo, dan Sapporo.

Hal ini sekaligus menjadi kesempatan WINNER untuk mencuri perhatian para fans di Jepang. Sebelumnya, WINNER memang telah direncanakan akan debut di Korea dan Jepang dengan merilis single dalam dua versi, yaitu versi Korea dan Jepang sekitar Desember atau Januari mendatang.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

“Kami sangat merasa terhormat bisa diberikan kesempatan besar seperti ini sebelum debut. Kami akan melakukan yang terbaik untuk tidak membuat senior kami, Big Bang merasa malu,” ungkap leader WINNER, Kang Seung Yoon.

Konser 6 dome Big Bang di Jepang ini dipastikan akan mencetak sejarah baru sebagai panggung konser terbesar dan diperkirakan akan mengumpulkan lebih dari 770 ribu penonton dari total keseluruhan konser.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)