home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Beyonce Dirumorkan Ingin Berpisah Dengan Jay Z?

Sabtu, 16 November 2013 09:31 by mayaindrn | 2187 hits
Duh, Beyonce Dirumorkan Ingin Berpisah Dengan Jay Z?
hollywoodlife.com

DREAMERSRADIO.COM - Menikah dengan sesama selebriti memang tak mudah untuk dijalani, rumor tak sedap pasti selalu menerpa seiring dengan kepopuleran sang selebriti. Begitu pula yang dialami oleh pasangan Beyonce dan Jay Z. Bey dikabarkan ingin berpisah dari sang suami rapper Jay Z.

Rumor ini merebak, saat ada sumber yang menyebutkan bahwa ibu dari Blu Ivy ini merasa bahwa sang suami punya sifat egois. Rapper 43 tahun tersebut terlalu mementingkan karirnya dibandingkan dengan Beyonce dan Blu Ivy. Disaat Beyonce mengadakan tour 'Mrs Carter'-nya di Australia dan New Zealand, Jay Z juga sibuk untuk melaksanakan tournya di Eropa.

Hal inilah yang menjadi kabar pemicu keretakan rumah tangga pelantun 'Love On Top' dengan rapper Jay Z. Beyonce dan Jay Z memang sering kali diterpa kabar tak enak, salah satunya menyangkut pernikahan mereka.

Namun ternyata rumor ini belum benar adanya. Seperti dikonfirmasi dari Hollywood Life, mereka tidak pernah berfikir untuk berpisah. Keduanya hanya berusaha untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama, pernikahan keduanya baik-baik saja.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Menurut sumber terdekat keduanya hanya mengalami permasalahan suami istri pada umumnya. Jay Z pun sempat mengujungi Beyonce saat melaksanan tur 'Mrs Carter' di Australia. Keluarga inipun sempat menggugah foto-foto manis liburan bersama.

Jay Z dan Beyonce hanya butuh waktu bersama lebih banyak. Karena tak ada yang menginginkan soal perpisahan. Wah, semoga tak ada lagi gossip tak sedap yang menerpa pasangan megastar Beyonce dan Jay Z ini ya Dreamers!

(mya)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)