home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T.O.P Big Bang Kalahkan Harry Styles dan Justin Bieber Sebagai Musisi Pria Terseksi 2013!

Jumat, 15 November 2013 15:31 by ningcil | 7708 hits
T.O.P Big Bang Kalahkan Harry Styles dan Justin Bieber Sebagai Musisi Pria Terseksi 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kharisma yang dipancarkan oleh rapper Big Bang, T.O.P memang membuat banyak wanita tergila-gila. Suaranya beratnya yang khas serta gayanya maskulin menjadikan T.O.P sebagai salah satu pria yang digandrungi para wanita di Korea dan Asia.

Namun ternyata tak hanya di Korea dan Asia, rapper 26 ini pun membuktikan jika dirinya merupakan salah satu musisi pria terseksi tahun 2013. Hal itu dibuktikan dari sebuah polling yang diadakan oleh Fuse TV.

Dalam polling tersebut T.O.P berhasil memperoleh posisi nomor satu dan mengalahkan 14 musisi pria internasional lainnya yang menyandang predikat seksi seperti Justin Bieber, Harry Styles One Direction, Justin Timberlake, Adam Levine Maroon 5, Jay Z, dan lainnya.

Setelah melalui proses voting secara intens selama 4 minggu sejak 15 Oktober lalu, pada Kamis (14/11), voting Fuse TV ini berhasil mengumpulkan 1,5 juta suara dan T.O.P keluar sebagai pemenang dengan perolehan suara tertinggi dan menyandang resmi musisi pria terseksi di tahun ini versi Fuse TV.

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Untuk kategori musisi wanita, Britney Spears berhasil meraih gelar musisi wanita terseksi 2013 dan mengalahkan musisi wanita lainnya seperti Selena Gomez, Lady Gaga, dan Hayley Williams.

Sementara itu, pria yang baru saja meraih gelar musisi terseksi 2013 ini baru saja comeback solonya lewat lagu ‘Doom Dada’ pada Jumat 15 November 2013. Sexy crown, comeback, film released, birthday, November is really yours, T.O.P!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)