home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Kecelakaan Ringan, Yoo Jae Suk Malah Tenangkan Pengemudi yang Menabraknya

Sabtu, 16 November 2013 09:16 by ningcil | 6295 hits
Alami Kecelakaan Ringan, Yoo Jae Suk Malah Tenangkan Pengemudi yang Menabraknya
beyondhallyu.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan ringan baru saja menghampiri MC terkenal Yoo Ja Suk pada Kamis (14/11). Yoo Jae Suk yang tengah menjalani proses syuting variety show ‘Infinity Challenge’ dikabarkan terserempet sebuah mobil.

Saat itu Yoo Jae Suk tengah menyebrang jalan ketika ada sebuah mobil sedan yang dikemudikan oleh seorang wanita tak dapat mengurangi kecepatannya hingga menyenggol sedikit bagian tubuh Yoo Jae Suk. Untungnya tak ada luka serius yang dialami oleh Yoo Jae Suk maupun sang pengemudi.

Program Director Kim Tae Ho mengatakan jika Yoo Jae Suk menyebrang jalan tanpa memperhatikan lampu jalan, dan mobil didepannya tak sempat mengurangi kecepatannya. Bukannya marah karena hampir tertabrak, member ‘Running Man’ ini justru malah menenangkan si pengemudi yang hampir menabraknya.

Sang PD mengungkapkan jika setelah mobil tersebut sempat menyerempet bagian belakang Yoo Jae Suk dan membuatnya jatuh ke samping, Yoo Jae Suk meyakinkan sang pengemudi yang merupakan seorang wanita bahwa dirinya baik-baik saja. Malah sang MC berbalik menenangkan si pengemudi yang menyerempetnya, dan meminta untuk melanjutkan syuting.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Hal ini pun tentunya membuat para staf terenyuh pada sikap ramah yang dimiliki oleh pria yang dijuluki MC Nation tersebut. Tak ingin membuat para staf khawatir karena keadaannya, ia bahkan mengatakan, “Jika siapapun bertanya, beri tahu mereka untuk tak khawatir karena aku baik-baik saja. Mulai sekarang aku akan lebih berhati-hati saat syuting.”

Namun sang PD yang masih tetap khawatir akan kondisi Yoo Jae Suk pun tetap meminta pria berkacamata tersebut untuk segera memeriksakan ke rumah sakit jika merasakan sesuatu yang sakit pada tubuhnya.

Wah, para fans pasti bangga ya punya idola yang ramah serta rendah hati seperti Yoo Jae Suk ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)