SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Veteran Korea Akui Sering Dijenguk Super Junior Selama 6 Tahun

Sabtu, 16 November 2013 10:45 by ningcil | 5730 hits
Penyanyi Veteran Korea Akui Sering Dijenguk Super Junior Selama 6 Tahun
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya terkenal dan lucu, para member Super Junior kembali membuktikan bahwa mereka merupakan para idola K-Pop yang santun. Baru-baru ini seorang penyanyi veteran Korea, Bang Shil Yi mengungkapkan jika boyband K-Pop papan atas tersebut sering menjenguknya di rumah sakit.

Tampil pertama kali sejak 7 tahun tak muncul di televisi karena penyakit stroke yang dialaminya, Bang Shil Yi pun menceritakan masa-masa dimana ia terbaring dirumah sakit untuk mejalani berbagai perawatan dan operasi untuk menyembuhkan kelumpuhan yang dideritanya akibat stroke.

Terbaring di tempat tidur dalam waktu yang lama, sang penyanyi trot ini pun mengungkapkan bagaimana dirinya menghabiskan waktu hanya dengan menonton televisi. “Aku mulai menonton drama, lalu variety show, dan akhirnya program musik. Aku menonton banyak juniorku yang tampil di atas panggung,” katanya.

Baca juga: Kompaknya Keluarga SMTOWN Ramaikan Konser Super Junior 'Super Show 7'!

Berbicara tentang juniornya di industry musik, Bang Shil Yi pun menceritakan tentang salah satu penerusnya yang sangat menaruh perhatian padanya ketika ia terbaring di rumah sakit. “Member Super Junior paling sering datang dan memberikanku banyak kekuatan”, ungkap Bang Shil Yi.

“Jadi aku pun menyaksikan mereka menyanyi di televisi dan kami sering menghubungi via telepon,” lanjutnya. Hubungan antara senior-junior yang erat diantara Bang Shil Yi dan Super Junior dimulai ketika sub grup Super Junior-T mengaransemen ulang lagu-lagu Bang Shil Yi seperti ‘Rokkugo’ dan ‘Chotcha’ pada tahun 2007 lalu. Well done, Super Junior!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)