home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebulan Pasca Kecelakaan, Jinwoon 2AM Akhirnya Tinggalkan Rumah Sakit

Sabtu, 16 November 2013 15:22 by ningcil | 2853 hits
Sebulan Pasca Kecelakaan, Jinwoon 2AM Akhirnya Tinggalkan Rumah Sakit
kfashionista.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kecelakaan mobil yang menimpanya pada awal Oktober lalu, akhirnya Jinwoon 2AM diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Setelah sebelumnya mengalami pemunduran tanggal keluar Jinwoon dari rumah sakit, akhirnya Jinwoon diperbolehkan keluar dari rumah sakit sebulan pasca kecelakaan.

Hal itu seperti yang diutarakan pihak Big Hit Entertainment selaku agensi 2AM pada Jumat (15/11). “Jinwoon telah keluar dari rumah sakit. Ia kini sedang beristirahat di rumah.”. Big Hit Entertainment juga mengungkapkan jika cedera yang dialami oleh maknae 2AM belum sepenuhnya sembuh dan  berencana untuk melanjutkan proses penyembuhan beberapa waktu.

“Karena saat ini ia belum sepenuhnya pulih, maka ia akan menjalani rawat jalan dan berfokus hanya untuk pengobatan,” ungkap pihak agensi dilansir Allkpop.

Cedera yang dialami oelh Jinwoon tersebut pun memaksa agensi untuk memundurkan tanggal perilisan album baru 2AM yang awalnya dijadwalkan pada 19 November. “Album baru ‘Nocturne’ akan dirilis pada 27 November. Namun kami tak berencana untuk melakukan tampil di acara musik untuk mempromosikan album ini,” ujar pihak Big Hit Entertainment.

Baca juga: Susul Jo Kwon, Seulong dan Jinwoon 2AM Positif COVID-19

Jinwoon mengalami kecelakaan saat bersama manajer dan stafnya saat hendak menuju Seoul setelah menghadiri sebuah acara pada 6 Oktober lalu. Akibat kecelakaan tersebut, Jinwoon mengalami retak dan luka sobek sepanjang 10 cm di pergelangan kaki kanannya.

Semoga Jinwoon lekas pulih dan kembali beraktifitas seperti biasanya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)