SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebulan Pasca Kecelakaan, Jinwoon 2AM Akhirnya Tinggalkan Rumah Sakit

Sabtu, 16 November 2013 15:22 by ningcil | 2795 hits
Sebulan Pasca Kecelakaan, Jinwoon 2AM Akhirnya Tinggalkan Rumah Sakit
kfashionista.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca kecelakaan mobil yang menimpanya pada awal Oktober lalu, akhirnya Jinwoon 2AM diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Setelah sebelumnya mengalami pemunduran tanggal keluar Jinwoon dari rumah sakit, akhirnya Jinwoon diperbolehkan keluar dari rumah sakit sebulan pasca kecelakaan.

Hal itu seperti yang diutarakan pihak Big Hit Entertainment selaku agensi 2AM pada Jumat (15/11). “Jinwoon telah keluar dari rumah sakit. Ia kini sedang beristirahat di rumah.”. Big Hit Entertainment juga mengungkapkan jika cedera yang dialami oleh maknae 2AM belum sepenuhnya sembuh dan  berencana untuk melanjutkan proses penyembuhan beberapa waktu.

“Karena saat ini ia belum sepenuhnya pulih, maka ia akan menjalani rawat jalan dan berfokus hanya untuk pengobatan,” ungkap pihak agensi dilansir Allkpop.

Cedera yang dialami oelh Jinwoon tersebut pun memaksa agensi untuk memundurkan tanggal perilisan album baru 2AM yang awalnya dijadwalkan pada 19 November. “Album baru ‘Nocturne’ akan dirilis pada 27 November. Namun kami tak berencana untuk melakukan tampil di acara musik untuk mempromosikan album ini,” ujar pihak Big Hit Entertainment.

Baca juga: Sahabat Hingga Junior Beda Agensi Juga Beri Penghormatan Terakhir ke Jonghyun SHINee

Jinwoon mengalami kecelakaan saat bersama manajer dan stafnya saat hendak menuju Seoul setelah menghadiri sebuah acara pada 6 Oktober lalu. Akibat kecelakaan tersebut, Jinwoon mengalami retak dan luka sobek sepanjang 10 cm di pergelangan kaki kanannya.

Semoga Jinwoon lekas pulih dan kembali beraktifitas seperti biasanya ^^

(ncl)

  • HOT !
    Sajaegi atau manipulasi terhadap chart lagu memang bukan hal yang baru di industri musik Korea Selatan. Meski telah menerapkan berbagai sistem baru, namun platform musik populer Melon tetap saja berhasil dibobol oleh oknum oknum tidak bertanggung jawab....
  • HOT !
    Pada 12 April lalu, Super Junior baru saja merilis album repackaged ‘Replay’ dengan lagu andalan bergenre latin ‘Lo Siento’, dan menggaet penyanyi latin Leslie Grace sebagai rekan duet. Lagu itu pun sukses di tangga musik internasional....
  • HOT !
    Sebagai salah satu boy group populer saat ini, Wanna One memang sedang rame digaet banyak variety show Korea sebagai bintang tamu. Tak hanya dalam formasi lengkap, beberapa membernya juga telah cukup sering datang sebagai penghias di acara acara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)