SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Foto-foto untuk Album Versi Dewasa Trouble Maker Bocor di Internet?

Sabtu, 16 November 2013 15:12 by citra09 | 31688 hits
Ups, Foto-foto untuk Album Versi Dewasa Trouble Maker Bocor di Internet?
soompi

DREAMERSRADIO.COM - Dikabarkan akan merilis album versi dewasa untuk kalangan usia 19 tahun ke atas, baru-baru ini beredar berbagai foto ‘dewasa’ milik Trouble Maker yang sepertinya akan dimasukkan dalam album tersebut, yang sukses menghebohkan para fans.

Foto-foto tersebut beredar di berbagai forum komunitas online di Korea dengan judul ‘Trouble Maker’s limited edition unreleased photos’. ‘Limited edition’ sepertinya dimaksudkan untuk album dewasa Trouble Makaer yang akan dirilis dalam jumlah terbatas.

Dalam foto-foto tersebut, HyunA dan Hyunseung terlihat melakukan adegan ‘dewasa’ dan sedikit buka-bukaan yang kebanyakan diambil di atas tempat tidur, mirip dengan teaser untuk mini album yang telah dirilis sebelumnya.

Baca juga: HyunA Dikonfirmasi Comeback Duo 'Trouble Maker' Tanpa Hyunseung, Siapa Penggantinya?

Sayangnya, meski banyak fans yang menikmati penampilan HyunA dan Hyunseung, namun tak sedikit pula yang menganggap bahwa adegan dalam foto tersebut terlalu berlebihan. Beberapa fans menganggap bahwa keduanya terlalu vulgar dan ‘berani’.

Setelah merilis mini albumnya yang bertajuk ‘Chemistry’, Trouble Maker dikabarkan akan merilis album versi dewasa yang ditujukkan khusus untuk fans yang merusia 19 tahun ke atas alias 19+. Gimana menurut kamu, Dreamers? Apakah pose HyunA dan Hyunseung terlalu berlebihan? 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)