home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting 'Friends 2' Kim Woo Bin Sempat Ribut Dengan Stylistnya?

Minggu, 17 November 2013 08:05 by pearl | 4083 hits
Syuting 'Friends 2' Kim Woo Bin Sempat Ribut Dengan Stylistnya?
ningin.com

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata menjadi seorang model dan aktor sekaligus, ada beberapa hal yang membuat Kim Woo Bin susah beradaptasi. Seperti yang aktor 24 tahun ini alami saat ia terlibat dalam film 'Friends 2'.

Dalam proses syuting film layar lebar 'Friends 2', kabarnya aktor tampan ini sempat sedikit berselisih pendapat dengan stylist atau pengarah busana. Dalam kesempatannya tampil bersama sang sutradara di sebuah program radio pun ia menceritakan mengenai hal yang kurang mengenakkan tersebut.

“Sebenarnya itu bukan sesuatu yang besar. Hanya aku terbiasa menjadi seorang model jadi aku sangat perhatikan baju apa saja yang kukenakan didepan kamera. Jadi sempat berselisih pendapat dengan pengarah busana dan atas saran sutradara (Kwak Kyung Taek) aku pun meminta maaf kepadanya terlebih dahulu karena hal itu,” cerita Woo Bin.

Menurut Kwak Kyung Taek sang sutradara, memang hal seperti itu biasa bagi mereka para aktor baru dalam film layar lebar. Mereka hanya belum terbiasa beradaptasi dengan atmosfir produksi layar lebar. Woo Bin pun merasa malu ketika mengingat mengenai hal ini.

Baca juga: Kim Woo Bin Komentari Adegan Aksinya Dalam Film 'Friend 2'

“Jika dalam drama kamu mempunyai stylist masing-masing untuk penampilanmu, namun di produksi layar lebar kami mempunyai pengarah busana yang mengatur semuanya dan memang harus menurutinya,” tambah sang sutradara.

'Friends 2' yang merupakan sequel dari fil popular 12 tahun lalu ini mengisahkan mengenai  tokoh Joon Seok (Yoo Oh Sung) yang telah keluar dari penjara dan bertemu dengan anak Dong Su (Jang Dong Gun) yang telah tumbuh dewasa yaitu Sung Hoon (Kim Woo Bin).

Sementara itu, 'Friends 2' yang mulai tayang 14 November lalu Friends di bioskop-bioskop Korea, berhasil langsung menduduki puncak box office Korea minggu ini. (prl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)