home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunny SNSD dan Siwan ZE:A Akan Isi Suara Film 'Rio:2'

Minggu, 17 November 2013 15:40 by pearl | 2551 hits
Sunny SNSD dan Siwan ZE:A Akan Isi Suara Film 'Rio:2'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin banyak saja idol K-pop yang mulai menjajal dunia akting suara dan berperan menjadi  pengisi suaradalam beberapa film animasi Hollywood.

Setelah Suho EXO dan Eunji A-Pink yang akan meminjamkan suara mereka untuk film animasi Saving Santa, kali ini giliran senior mereka  yaitu Sunny Girls’ Generation dan Siwan Ze:A akan menyuarakan karakter-karakter dalam sequel animasi popular, 'Rio: 2'.

Keduanya akan menyuarakan film petualangan dua burung eksotis Jewel dan Blu yang akan melakukan penjalajahan amazon bersama anak-anak mereka. Sebelumnya Sunny pernah mengisi suara juga dalam film animasi Hollywood bersama Taemin SHINee di K'oala Kid'.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Film Rio: 2 sendiri akan dirilis mulai tahun 2014 dan disuarakan oleh aktor Jesse Eisenberg bersama Anne Hathaway. Pada Sabtu (16/11), perwakilan dari Rio: 2 mengkonfirmasi penampilan suara dari dua idola K-pop ini untuk versi Koreanya.

Sunny, Siwan dan juga aktor Ryu Seung Ryong yang berperan dalam 'Miracle on Cell no 7th' akan bekerja sama untuk Rio: 2. Wah jadi penasaran seperti apa versi mereka ya dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)