SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G.O MBLAQ akan Comeback Sebagai Penyanyi Solo!

Minggu, 17 November 2013 11:14 by citra09 | 1691 hits
G.O MBLAQ akan Comeback Sebagai Penyanyi Solo!
kibecy.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu idola K-Pop pemilik suara emas, penampilan solo G.O MBLAQ untuk menunjukkan talentanya tersebut pun banyak dinantikan oleh para fans. Yap, sukses dengan single solonya di tahun 2011 lalu, G.O kini siap comeback lewat lagu terbarunya.

Pria bernama asli Jung Byung Hee ini dikonfirmasi akan merilis single terbarunya berjudul ‘Play That Song’ pada Senin (18/11) mendatang sore hari waktu setempat. Bersamaan dengan pengumuman rilisnya single G.O, pihak agensi G.O, J.Tune Camp juga merilis sebuah teaser foto yang memperlihatkan tulisan judul single tersebut dan foto wajah G.O sebagai latar belakangnya.

Diproduseri oleh pianis ternama Korea Selatan, Yiruma, lagu ‘Play That Song’ memiliki genre R&B dengan tempo medium yang menceritakan tentang seorang pria yang mengingat kembali kisah cinta masa lalunya dengan wanita yang ia cintai.

Baca juga: Susul Dua Rekannya, Seungho MBLAQ Dikonfirmasi Masuk Wamil Sebentar Lagi

“Single terbaru ini akan memperdengarkan suara G.O sebagai lead vocal MBLAQ, dengan emosi yang menggambarkan kesedihan,” ungkap pihak J.Tune Camp, dilansir Tenasia.

Setelah debut bersama MBLAQ di tahun 2009 lalu, G.O langsung dikenal sebagai idola K-Pop bersuara emas, terutama setelah dirinya tampil dalam program KBS ‘Immortal Song’. Siap menyaksikan penampilan solo G.O?^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)