home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ailee Dihilangkan dari Poster Iklan yang Dibintanginya Bersama Super Junior!

Minggu, 17 November 2013 10:07 by citra09 | 6882 hits
Duh, Ailee Dihilangkan dari Poster Iklan yang Dibintanginya Bersama Super Junior!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Topik mengenai skandal beredarnya foto-foto tanpa busana Ailee sepertinya sudah mulai mereda setelah akhirnya pihak agensi memutuskan untuk mengambil langkah hukum dan menginvestigasi lebih lanjut mengenai pelaku yang menyebarkan foto-foto tersebut.

Sayangnya, kasus ini kembali menjadi perbincangan hangat setelah diketahui bahwa Ailee telah dihapus dari brand iklan yang dibintanginya. Seperti yang telah diketahui, Ailee bersama Super Junior memang membintangi iklan sebuah brand restoran ayam terkenal yang hampir semua outlet nya menampilkan wajah Ailee dan juga member Super Junior.

Dalam sebuah gambar yang beredar melalui forum komunitas online, seorang netizen mengunggah foto poster promosi brand tersebut yang awalnya memperlihatkan wajah Siwon dan Ailee. Namun dalam foto selanjutnya, wajah Ailee pun hilang dan hanya tersisa Siwon di sisi kiri.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Hal ini pun langsung menimbulkan berbagai reaksi dari netizen. Beberapa menganggap bahwa hal tersebut dilakukan demi menjaga image brand perusahaan tersebut. Sementara netizen lainnya berpikir bahwa menghapus Ailee adalah hal yang keterlaluan dan meminta brand tersebut untuk kembali memunculkan wajah Ailee.

Menanggapi hal ini, perusahaan brand tersebut pun akhirnya menjelaskan. “Kontrak iklan Ailee memang belum berakhir. Tapi para konsumen kami telah menunjukkan reaksi sensitive terkait situasi Ailee saat ini, dan agensi Ailee juga tak terlalu menginginkan artisnya terlalu diekspos saat ini. Jadi kami memutuskan untuk mengambil langkah ini,” Ungkap perwakilan brand tersebut.

Gimana menurut kamu, Dreamers? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)