home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Para Member MBLAQ Saat Belanja Sepatu Bareng

Minggu, 17 November 2013 12:25 by ningcil | 2688 hits
Serunya Para Member MBLAQ Saat Belanja Sepatu Bareng
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu tak pernah terlihat bersama di sebuah pemberitaan, baru-baru ini para member MBLAQ memberikan kabar pada para A+ (sebutan fans MBLAQ) mengenai aktifitas terbaru mereka di sebuah komunitas online.

Di komunitas online tersebut, para member MBLAQ memperlihatkan kegiatan mereka dalam mempersiapkan konser mereka yang akan diselenggarakan tak lama lagi. Salah satu persiapan yang dilakukan oleh member boyband pelantun ‘Smoky Girl’ adalah berbelanja sepatu.

Dengan lucunya, para member MBLAQ, Seungho, Lee Joon, Thunder, Mir, yang pergi berbelanja bersama. Namun sayangnya, salah satu member yang dikabarkan sedang mempersiapkan album solonya, G.O tampak berhalangan datang untuk berbelanja bersama member MBLAQ yang lain.

Walau begitu, nampak keceriaan diantara empat member MBLAQ lainnya saat mereka terlihat membeli sepatu di sebuah toko. Dalam beberapa gambar yang diunggah, ada foto dari dua member MBLAQ yang dikenal dengan kekonyolannya, Lee Joon dan Mir yang menggunakan sepatu untuk menelepon sementara Thunder dan Seungho tampak tertawa geli melihat tingkah keduanya.

Baca juga: Seungho MBLAQ Hingga Han Seungyeon Ngaku Pernah Pacaran Saat Masih Aktif Sebagai Idol

Mir dan Lee Joon tampak terlihat mengenakan pakaian kasual dengan jeans dan sweater, sementara Seungho dan Thunder memilih jaket kulit serba hitam untuk menahan udara musim dingin di Korea.

MBLAQ dikabarkan akan segera menggelar salah satu rangkaian tur global mereka yang bertajuk ‘Sensation’ di Seoul pada 23 November mendatang. Kira-kira MBLAQ bakal mampir di Jakarta lagi untuk menggelar konser gak ya Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)